NOW READING

YouTube Go Resmi Dirilis, Bisa Lebih Hemat Kuota

 1287
+
 1287

YouTube Go Resmi Dirilis, Bisa Lebih Hemat Kuota

by The Daily Oktagon
  • News Flash

Bagi yang selama ini mendambakan menonton Youtube sekaligus bisa hemat kuota, kini sudah terwujud karena telah hadir aplikasi baru bernama YouTube Go. Lewat aplikasi ini, Anda bisa menonton video-video di Youtube tanpa khawatir kehabisan kuota paket data.

Baca juga : 6 Trik Agar Nonton Youtube Tetap Hemat Kuota

foto : shutterstock

Melansir dari The Verge, para pengguna YouTube Go dapat menyimpan video agar nantinya bisa dinikmati ketika sedang tidak terhubung internet atau offline. Informasi jumlah kapasitas data dari video yang diunduh juga bisa terlihat sebelum video tersebut diunduh ke ponsel. Selain itu, pengguna aplikasi ini juga bisa memilih kualitas video yang ingin ditonton. Semakin tinggi kualitas video akan memakan kuota internet lebih banyak.

Baca juga : Sekarang Bisa Nonton Youtube di WhatsApp

foto : shutterstock

Fitur lain yang disediakan oleh YouTube Go adalah Local Sharing, yang memungkinkan para pengguna aplikasi ini dapat berbagi video dengan pengguna lain tanpa memakan kuota data sama sekali. Tidak hanya itu, Anda dapat mengintip isi dari video yang ingin disaksikan melalui slideshow, sehingga Anda bisa mendapatkan gambaran mengenai video tersebut sebelum memutuskan untuk menontonnya.

Aplikasi terbaru dari YouTube ini sudah dapat Anda unduh di Play Store untuk pengguna smartphone Android. Sedangkan untuk pengguna iPhone, Youtube Go sudah bisa di akses dari aplikasi Youtube.

0 comments