NOW READING

Xiaomi Rilis Jam Pintar Berlapis Safir, Lebih Murah dari Apple Watch Series 3

 1076
+
 1076

Xiaomi Rilis Jam Pintar Berlapis Safir, Lebih Murah dari Apple Watch Series 3

by The Daily Oktagon
  • Quick fact

Xiaomi merilis jam tangan pintar mewah dengan kaca berlapis safir, yang harganya lebih murah dari Apple Watch Series 3.

Xiaomi melalui sub brand-nya, Huami, merilis smartwatch berpenampilan mewah bernama Amazfit Watch 2S. Jam tangan pintar ini membawa desain elegan dengan tali kulit dan layar berlapis kaca safir. Wearable device ini juga dibekali fitur lengkap dan dibanderol dua kali lebih murah dibanding Apple Watch Series 3.

Baca juga: Gandeng Nike, Apple Watch Series 3 Tersedia Edisi Spesial

Foto: Huami

Dilansir dari BGR, Amazfit Watch 2S merupakan jam tangan pintar premium dari Xiaomi yang tak hanya mengedepankan penampilan, tapi juga fitur yang lengkap. Tak kalah dengan Apple Watch Series 3, smartwatch ini memiliki layar 1,34 inci membulat berlapis kaca safir yang membuatnya tampak mewah. Bingkainya sendiri berlapis keramik, dan tombol berbahan stainless steel.

Untuk fiturnya, jam tangan pintar ini dilengkapi built-in GPS dan sensor detak jantung. Di dalamnya, tersemat RAM 512 MB dan penyimpanan internal sebesar 4 GB, cukup besar untuk ukuran smartwatch. Soal daya tahan, perangkat ini ditunjang baterai yang diklaim mampu bertahan hingga 35 jam dalam sekali pengisian. Selain itu, Amazfit Watch 2S bisa diajak berenang maupun menyelam berkat fitur tahan air 5 ATM atau hingga kedalaman 50 meter.

Baca juga: 6 Keunggulan Huawei Watch 2 Pro untuk Bersaing dengan Apple Watch Series 3

Foto: Huami

Soal harga, Xiaomi mematok harga sebesar 1.499 Yuan atau sekitar Rp 3 juta untuk Amazfit Watch 2S. Harga ini terbilang cukup terjangkau dan sekitar dua kali lipat lebih murah dibandingkan Apple Watch Series 3.

0 comments