NOW READING

Xiaomi Redmi Note 6 Pro Hadir dengan 4 Kamera, Gimana Performanya?

 2024
+
 2024

Xiaomi Redmi Note 6 Pro Hadir dengan 4 Kamera, Gimana Performanya?

by The Daily Oktagon

Xiaomi dikabarkan telah resmi memperkenalkan generasi penerus dari Redmi Note 5, yakni Xiaomi Redmi Note 6 Pro. Kabar yang diketahui pertama kali dari sebuah forum Mifans Thailand ini hadir dengan update spesifikasi terbaru. salah satunya membawa kamera depan ganda.

Xiaomi sendiri sejatinya sudah mengiklankan produk ini dengan keunggulan 4 kamera berkemampuan AI. Vendor asal china tersebut menyebutkan bahwa smartphone ini memiliki fitur “AI dynamic bokeh” dan “AI portrait 2.0”.

Xiaomi Redmi Note 6 Pro Bawa Dua Kamera Ganda, Gimana Performanya_4

Baca juga: Perbedaan Xiaomi Mi A2 dan Mi A2 Lite Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli

Xiaomi Redmi Note 6 Pro memiliki Kamera ganda belakang menggunakan sensor 12MP pada modul utama plus depth sensor dengan resolusi 5MP. Kamera ini mirip produk sebelumnya, Redmi Note 5 Pro. Tetapi kamera milik NOte 6 Pro memiliki piksel yang lebih besar 1.4μm dibandingkan 1.25μm dengan Dual Pixel AF. Tidak hanya itu bukaan kameranya juga lebih cerah dengan perture f / 1.9 dibandingkan f / 2.2.

Bedanya pada kamera selfie berbeda. Smartphone ini sudah memiliki kamera ganda dengan utama 20MP dengan 4-in-1 pixel binning dan sensor kedalaman 2MP.

Fitur baru lainnya adalah layar memiliki LCD IPS 6,26 inci. Xiaomi mengklaim generasi penerus Xiaomi Redmi Note 5 ini memiliki rasio layar-ke-tubuh yang lebih besat dengan 86%. Layar menjanjikan brightness 500 nits dengan lapisan dijaga oleh 2.5D Gorilla Glass.

Xiaomi Redmi Note 6 Pro Bawa Dua Kamera Ganda, Gimana Performanya_5

Baca juga: Harga Mulai 7 Jutaan, Xiaomi Black Shark Sudah Dijual di Indonesia

Untuk performanya sendiri smartphone masih dibekali prosesor Snapdragon 636. Dibanderol 7.000 THB atau sekitar Rp3 jutaan ini memiliki RAM 4GB dan storage 64 GB. Sedangkan untuk kekuatan baterai masih sama dengan baterai 4.000 mAh. Baterai ini menjanjikan hingga 6 jam bermain game atau 8,5 jam pemutaran video.

Xiaomi Redmi Note 6 Pro hadir dengan warna Hitam, Merah, Pink dan Biru. Memiliki bingkai logam dengan panel plastik (atas dan bawah). Xiaomi Redmi Note 6 Pro juga akan dilengkapi dengan RAM 3GB dan ROM 32GB.

0 comments