NOW READING

Xiaomi Redmi Note 5A Prime Resmi Debut di Indonesia

 1317
+
 1317

Xiaomi Redmi Note 5A Prime Resmi Debut di Indonesia

by The Daily Oktagon
  • News Flash

Xiaomi Redmi Note 5A Prime dijual di Indonesia dengan banderol Rp2 Juta

Perluas pasar penjualan Xiaomi membuka Official Store sekaligus luncurkan Redmi Note 5A Prime. Mulai debut di Indonesia Xiaomi Redmi Note 5A Prime unggulkan fitur selfie ini dibanderol dengan harga Rp2 Juta.

Redmi Note 5A Prime bakal tersedia secara offline di Authorized Mi Stores dan Erafone. Dijual mulai 22 Januari 2018 smartphone ini juga akan dipasarkan melalui flash sale secara eksklusif di salah satu e-commerce di Indonesia. Xiaomi menjual Note 5A Prime dengan dua pilihan warna, yaitu Gold dan Dark Grey.

Xiaomi Redmi Note 5A

Baca Juga: 4 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Smartphone Xiaomi

Xiaomi Redmi Note 5A Prime dibekali kamera selfie beresolusi 16MP dengan fitur Soft-toned Selfie-light. Smartphone ini diklaim mampu menghasilkan selfie yang bersih dan tajam. Sedangkan pada kamera pada bagian belakang Note 5A Prime sudah dilengkapi dengan kamera belakang 13MP.

Pada penampilannya Redmi Note 5A Prime dilengkapi layar HD berukuran 5,5 inci, dengan resolusi 1,280 x 720 piksel. Dengan layar ini, maka tampilan smartphone cukup tajam dan lebih ideal untuk ukurannya. Berbeda dengan Redmi 5A yang tidak memiliki peindai sidik jadi, di Note 5A sudah dibekali panel tersebut yang tersedia pada bagian belakang bodi.

Xiaomi Redmi Note 5A

Baca Juga: Xiaomi Mi Mix 2 Siap Siangi iPhone X

Lalu bagaimana dnegan spesifikasi dalamnya? Pengguna akan dimanjakan dengan chipset prosesor Qualcomm Snapdragon 435 Octa-Core yang memori RAM sebesar 3 GB, memori internal dengan kapasitas penyimpanan 32 GB. Jika kurang masih dapat ditambahkan ditambahkan dengan kartu microSD hingga 128 GB.

Redmi Note 5A Prime memiliki dua slot SIM dan kompatibel dengan jaringan 4G LTE. berkat dukungan ini penguna akan selalu terhubung internet kapan saja dan dimana saja. Dukungan daya tahan baterai, Xiaomi sudah siapkan kapasitas baterai 3080mAh.

Xiaomi Redmi Note 5A

0 comments