NOW READING

Xiaomi Redmi 7A , Harga Sejutaan Ini Kelebihan dan Kekurangannya!

 48
+
 48

Xiaomi Redmi 7A , Harga Sejutaan Ini Kelebihan dan Kekurangannya!

by The Daily Oktagon

Setelah terlihat tidak terlalu gencar dalam meluncurkan Hp terbarunya, akhirnya Xiaomi Indonesia meluncurkan seri Hp murah terbarunya di Indonesia. Setelah sempat diperkenalkan secara global pada akhir Mei 2019 lalu, Hp terbaru Xiaomi Redmi 7A resmi mendarat di Indonesia pada Agustus 2019. Harga jual yang murah masih menjadi daya tarik dari Xiaomi Redmi 7A. Di samping juga membawa sederet fitur yang pas dengan kebutuhan saat ini.

Salah satu daya tarik lain dari Redmi 7A ini, yakni hadir dengan desain layar penuh tanpa ada bagian poni atau notch. Walaupun sisi atas layarnya masih memiliki bezel yang agak lebar, di mana di bagian ini disematkan kamera depan untuk kebutuahn foto selfie. Layar sentuh Hp murah ini berukuran 5,45 inch dengan aspek rasio 18:9. Ketajaman layarnya didukung panel IPS LCD dengan resolusi HD+. Untuk bodinya sendiri, Hp Xiaomi terbaru ini hadir dalam dua pilihan yaitu biru dan hitam.

Baca juga : Daftar Hp 3 Jutaan Terbaru di Indonesia

Fitur lain yang menjadi daya tarik dari Redmi 7A yaitu baterainya yang tahan lama. Ini karena Hp murah Xiaomi ini sudah dibekali kapasitas sebesar 4.000 mAh, yang bisa membuatnya bertahan seharian dari kondisi baterai penuh. Untuk kinerjanya, Redmi 7A mengandalkan prosesor Snapdragon 439 dan GPU Adreno 50. Selain itu juga disokong RAM 2 GB dan memori 16 GB.

Untuk kebutuhan fotografi, Hp Xiaomi terbaru ini hanya dilengkapi dengan satu kamera di bodi belakang. Kamera ini menggunakan sensor Sony IMX486 dan memiliki resolusi 13 MP. Selain itu juga dilengkapi LED Flash. Kamera depannya untuk foto selfie, sudah disiapkan kamera berresolusi 5 MP.

Baca juga : Dapatkan Smartphone dengan Harga Terbaik di Sini

Kekurangan lain dari Redmi 7A terbaru ini yaitu tidak dilengkapi fitur keamanan sensor sidik jari. Mungkin cukup beralasan, mengingat harganya yang murah. Xiaomi Redmi 7A dibanderol dengan harga Rp 1,299 juta. Pada paket penjualan tertentu, setiap pembelian Hp murah terbaru ini juga bisa mendapakan paket bundling berupa starter pack Smartfren dengan bonus 15 GB per bulan hanya dengan top up Rp 50 ribu.

0 comments