NOW READING

Xiaomi Ninebot Mini, Skuter Pintar yang bisa dikendalikan dengan Smartphone

 561
+
 561

Xiaomi Ninebot Mini, Skuter Pintar yang bisa dikendalikan dengan Smartphone

by The Daily Oktagon

Xiaomi menghadirkan skuter elektrik Xiaomi Ninebot Mini. Xiaomi Ninebot Mini merupakan skuter elektrik yang mudah dikendarai, cukup aman dan nyaman. Apa saja kemampuan dan kelebihan dari skuter ini?

Bodi Magnesium

Skuter elektrik Ninebot Mini dibuat dari logam magnesium yang biasa digunakan untuk bodi pesawat terbang. Selain memiliki ringan bobot yang ringan hanya 12.8 kg, Skuter Nineboot Mini ini memiliki ukuran yang kompak, sehingga mudah untuk dimasukkan ke dalam bagasi mobil.

Mampu Menanjak

Skuter elektrik Xiaomi Ninebot Mini adalah sebuah skuter self balancing scooter ala segway. Di Indonesia perangkat yang satu ini banyak disebut sebagai airwheel.

Ninebot Mini memiliki kecepatan maksimal 16 km/jam atau sekitar 4x dari kecepatan manusia berjalan. Menariknya, skuter ini bukan hanya mampu bergerak dijalanan datar, tetapi juga mampu berjalan menanjak dengan kemiringan maksimal 15 derajat.

Xiaomi-Ninebot Mini Self Balancing

Baca juga: Begini Jaket Keren Buatan Xiaomi, Apa Bagusnya?

Jarak Tempuh Jauh

Skuter elektrik Xiaomi Ninebot Mini mampu menempuh jarak yang jauh bahkan hingga puluhan kilometer. Dalam satu kali pengisian penuh, skuter ini mampu berhalan sekitar 22 km

Dapat Dioperasikan Melalui Smartphone
Kerennya lagi, Skuter elektrik Xiaomi Ninebot Mini dapat dioperasikan tidak hanya secara manual saja, akan tetapi juga bisa dikendalikan jarak jauh melalui smartphone. Ini berkat fitur koneksi bluetooth yang tersedia didalamnya.

Menggunakan Gyro Sensor

Supaya bisa stabil dalam berjalan, Skuter ini didukung dengan fitur Gyro Sensor. Fitur ini mampu membuat pengguna lebih mudah dalam mengendarai dan menjaga keseimbangan.

Ninebot Mini juga memiliki dual motor berkekuatan tinggi dan didukung daya dengan kekuatan total 700 wat hingga 2000 watt tanpa menimbulkan suara brisik.

Baca juga: Xiaomi Mi Smart Power Strip, Colokan Pintar Pengisi Daya Praktis

Ban 10,5 inci

Ninebot Mini desain khusus dengan ban sebesar 10,5 inci. Berbeda dari skuter pada umumnya yang hanya 6 sampai 8 inci, hal ini guna menjaga keseimbangan.

0 comments