NOW READING

Xiaomi Mijia Bicycle Pump, Pompa Ban Mirip Power Bank

 289
+
 289

Xiaomi Mijia Bicycle Pump, Pompa Ban Mirip Power Bank

by The Daily Oktagon

Perangkat pompa ban yang bisa ditemukan dipasaran banyak yang menggunakan energi manual. Namun kini dengan perkembangan jaman perangkat Xiaomi Mijia Bicycle Pump dapat mempermudah kamu dalam memompa ban dengan mudah dan dapat menghemat energi.

Produk terbaru dari Xiaomi ini yang dapat digunakan sebagai pompa udara untuk Ban Sepeda, Motor atau bahkan Mobil. Didesain seperti sebuah power bank, Xiaomi Mijia Bicycle Pump menggunakan energi baterai yang diubah menjadi gas untuk memompa ban dengan tekanan tinggi.

Pada bagian atas tersedia gas dengan tekanan tinggi. Pada bagian depan ada monitornya yang akan mennunjukan mode dan tekanan ban saat diisi. Dibawah layar ada beberapa tombol fisik, yakni tombol plus, minus, illumination, tombol mode dan play/stop button. Tombol ini dapat digunakan untuk mengoperasikan Xiaomi Mijia Bicycle Pump.

Xiaomi Mijia Bicycle Pump

Baca juga: Xiaomi Ninebot Segway Drift W1 – Sepatu Roda Zaman Now!

Ventilasi udara ditampatkan pada dua sisi, yang berguna untuk pendingin tekanan udara saat memompa. Pada bagian atas terdapat area warna merah yang merupakan tempat untuk memasang poppa saat tidak digunakan. Ditengahnya terdapat lampu LED light.

Port pengisian daya dan indikator baterai tersedia pada bagian bawah. Indikatir Baterai memiliki tiga warna berbedauntuk menunjukan level pengisian daya.

Xiaomi Mijia Bicycle Pump 2

Baca juga: Amazfit Stratos Pace 2, Smartwatch Xiaomi Harga 2 Jutaan Kaya Fitur, Apa Saja?

Xiaomi Mijia Pump tidak memiliki tombol power, sesaat setelah kamu cukup memasang pipa gas bertekanan tinggi pada ban maka perangkat ini secara otomatis sudah menyala. Jika kamu ingin mematikannya, kamu tinggal memasangkannya pada tenpat penyimpanan pipa yang disebelahnya. Popa secara otomatis akan mati jika tidak digunakan selama 3 menit setelah menyala.

Memiliki kemampuan untuk mengisi ban sepeda, motor atau bahkan mobil, Xiaomi Mijia Pump memiliki tekanan hingga 150psi. Pada saat pengisian, Xiaomi Mijia Pump dapat mengisi sekitar 8 ban sepeda atau 6 ban motor. Perangkat ini mampu mengisi ban hingga penuh dalam waktu hanya sekitar 1 sampai 5 menit saja.

Xiaomi-Mijia-Portable-Tire-Pressure-Detection-Electric-Inflator-Pump-6

0 comments