NOW READING

Xiaomi MiFa F10, Speaker Bluetooth Mini Gantung Yang Tahan Air

 443
+
 443

Xiaomi MiFa F10, Speaker Bluetooth Mini Gantung Yang Tahan Air

by The Daily Oktagon

Mendengarkan musik menjadi salah satu aktivitas yang menyenangkan dan banyak digemari. Untuk itu diperlukan perangkat speaker yang memiliki suara berkualitas bagus. Tidak hanya itu, speaker juga harus mudah digunakan dan memiliki bentuk mini sehingga mudah dibawa ke manapun. Untuk semua kebutuhan itu, kamu memerlukan perangkat speaker mini dengan koneksi Bluetooth.

Kamu bisa dengan mudah mengkoneksikan pemutar musik ke speaker bluetooth tanpa harus direpotkan lagi oleh kabel. Desainnya yang mini dan bobotnya yang ringan membuat kamu bisa bebas menikmati musik di manapun. Dan yang juga tidak kalah penting, perangkat speaker bluetooth tersebut sebisa mungkin memiliki harga yang terjangkau.

Baca juga : JBL Clip 2, Speaker Bluetooth Mungil Bersuara Dahsyat

Salah satu speaker bluetooth berukuran mini yang bisa dijadikan pilihan yaitu Xiaomi MiFa 10. Speaker mini ini memiliki desain mungil sehingga memudahkan untuk disimpan di tas atau saku, serta mudah dibawa ke mana-mana. Speaker mini ini juga hadir dalam berbagai pilihan warna.

Tak hanya itu, Xiaomi MiFa 10 ini juga memiliki carabiner sehingga bisa dikaitkan pada tas, ikat pinggang dan benda lainnya dengan mudah. Speaker mini ini juga memiliki berbagai pilihan warna yang menarik yang bisa disesuaikan dengan kepribadian pengguna.

Xiaomi MiFa 10 dirancang dengan desain yang memperhatikan aliran udara sehingga bisa memperkuat keluaran volume lebih kencang dibandingkan dengan speaker biasa. Speaker ini juga dibuat dengan desain Vortex Structure Ductility, sehingga meski ukurannya mini, namun kualitas suara yang dihasilkan tetap terdengar kencang dan jernih serta dengan suara bass yang kuat.


Cocok Untuk Aktifitas Outdoor

Selain bentuknya yang mungil, ada faktor lain yang membuat speaker mini ini cocok digunakan untuk berbagai kegiatan luar ruang. Ini karena Xiaomi MiFa 10 dibuat menggunakan bahan resin ABS yang ringan , tahan benturan serta tahan gores. Jadi meski bentuknya kecil, ternyata speaker ini memiliki kekuatan yang besar.

Hebatnya lagi speaker ini bisa dibawa untuk berbagai aktivitas dengan berbagai kondisi. Baik kondisi berdebu maupun berair. Ini karena Xiaomi MiFa 10 sudah mengantongi sertifikasi IPX6. Speaker ini didesain dengan bahan aluminium dan special glue sehingga tahan air dan mencegah air masuk kedalam speaker. Selain itu , desain bodi dengan lubang jaring yang padat membuat Xiaomi MiFa 10 mampu mencegah debu dan partikel masuk ke dalam.

Mudah Terkoneksi Ke Perangkat Lain
Xiaomi MiFa 10 dilengkapi dengan koneksi Bluetooth, yang membuat speaker ini mudah dikoneksikan dengan berbagai perangkat seperti komputer, smartphone dan lainnya. Sehingga berbagai konten multimedia yang diputar di perangkat lain, bisa suaranya bisa lebih terasa melalui speaker ini. Selain itu, Xiaomi MiFa 10 juga dibekali dengan fitur Hands-free Calls yang memungkinkan Anda menjawab telpon melalui speaker tanpa harus meraih smartphone.

Baca juga : Turun Harga! Speaker Bluetooth JBL Flip 3 Bersuara Stereo Jernih dan Tahan Air

Speaker ini dilengkapi dengan tombol kontrol yang memudahkan Anda untuk mengontrol , seperti mengatur volume, skip/next playlist music favorit hingga hands-free panggilan telepon. Xiaomi MiFa 10 dibekali dengan baterai lithium berkapasitas 1200 mAh yang mampu memutar musik selama 6-8 jam nonstop.

Dapatkan speaker Xiaomi MiFa F10 dengan harga terbarik di sini

0 comments