NOW READING

Xiaomi Mi Smart Power Strip, Colokan Pintar Pengisi Daya Praktis

 1407
+
 1407

Xiaomi Mi Smart Power Strip, Colokan Pintar Pengisi Daya Praktis

by The Daily Oktagon

Perusahaan teknologi asal China, Xiaomi, menghadirkan stop kontak canggih yang sangat praktis. Xiaomi Mi Smart Power Strip Plug Adapter merupakan stop kontak yang memiliki socket dan USB untuk charging.

Mi Smart Power Strip Plug Adapter merupakan stop kontak pintar yang hadir dengan desain kecil dan mungil. Stop kontak ini tidak memakan banyak ruang. Dengan stop kontak ini, kamu dapat mengontrol semua peralatan elektronik yang terhubung dengan stop kontak ini melalui smartphone.

Adapter Mi Smart Power Strip Plug terbuat dari material tembaga, fosfor, juga bodi plastik terbaik. Xiaomi Mi Plug Adapter sangat ringan meskipun ukurannya panjang.

Xiaomi Mi Smart Power Strip, Colokan Pintar Untuk Mengisi Daya_phukien69_net

Foto: phukien69_net

Baca juga: Perbedaan Xiaomi Mi A2 dan Mi A2 Lite Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli

Kamu tentu belum pernah melihat stop kontak yang terhubung dengan smartphone. Mi Power Strip Plug Adapter diaktifkan dengan smartphone. Sebelum aktif, kamu harus terlebih dulu menginstal aplikasi, lalu menghubungkannya ke WiFi dan smartphone, kemudian baru bisa mencolokkan perangkat.

Bahan material stop kontak terbuat dari bahan yang tahan panas hingga 750 derajat. Selain itu, stop kontak ini akan secara otomatis memutus arus listrik apabila temperatur terlalu tunggi.

Kehadiran USB port pada stop kontak ini membuat port tambahan yang bisa digunakan untuk mengsi perangkat-perangkat yang menggunakan koneksi USB sebagai daya utama.

Xiaomi Mi Smart Power Strip, Colokan Pintar Untuk Mengisi Daya

Foto: Xiaomi Lovers

Baca juga: Harga Mulai 7 Jutaan, Xiaomi Black Shark Sudah Dijual di Indonesia

Dengan daya output 2.1A, Anda bisa mengisi daya perangkat dengan lebih cepat sehingga tidak membuang waktu. Selain 3 USB Port, stop kontak ini juga dilengkapi dengan 6 lubang dengan 2 konfigurasi lubang berbeda.

Fitur ini meningkatkan tingkat kompatibilitasnya dengan berbagai jenis unit kepala. Dengan jumlah lubang sebanyak itu tentunya faktor keamanan menjadi hal yang harus diprioritaskan. Stop kontak ini menggunakan kabel dengan tembaga setebal 1mm supaya bisa memberikan.

Dengan keunggulannya, Power Adapter ini sangat praktis, karena memberikan banyak slot colokkan. Adapu colokan yang sediakan adalah 6 port & 3 USB dengan daya 5V 2.1A. Semua colokan tersebut sangat berguna untuk melakukan pengisian baterai.

Power charger ini dirancang mudah dalam pemasangan dan dilengkapi indikator yang menunjukan daya sedang bekerja, serta seking untuk mencegah kebakaran saat terjadi korslet jika overload.

Dapatkan produk ini dengan harga murah disini

0 comments