NOW READING

Xiaomi Mi Play, Smartphone Gaming Terbaru Harga 2 Jutaan

 1417
+
 1417

Xiaomi Mi Play, Smartphone Gaming Terbaru Harga 2 Jutaan

by The Daily Oktagon

Xiaomi Mi Play resmi diluncurkan sebagai smartphone gaming yang siap bersaing di kelas menengah. Memiliki keunggulan pada kinerja, smartphone ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.

Sebagai smartphone gaming, Mi Play sudah membenamkan prosesor kelas menengah terbaik dari Mediatek. Dengan Chipset Helio P35, smartphone ini diklaim memiliki kemampuan yang tidak kalah bagus dengan smartphone dengan chipset snapdragon 660.

Dengan clock speed mencapai 2.GHz, pengguna dapat merasakan sensasi gaming yang lebih mumpuni. Apalagi didukung pula dengan GPU dari grafis IMG GE8320. Untuk kekuatan dayanya, Xiaomi Mi Play hanya dibekali dengan baterai berkapasitas yakni 3000 mAh.

Baca juga: Xiaomi Mi AirDots Youth Edition, Bluetooth Headphone In-Ear Murah

Untuk dukungan memorinya, Xiaomi Mi Play dibekali RAM 4GB dan memory internal sebesar 64GB. Dukungan ini sudah cukup untuk menangani kemampuan multitasking dengan lancar. Selain itu Xiaomi juga masih menyediakan slot kartu microSD yang bisa menampung data hingga 256GB.

Tampil dengan desain menarik, smartphone gaming terbaru dari Xiaomi ini hadir dengan bobot hanya 150 gram. Dibalut dengan warna gradasi yang menarik, smartphone ini tersedia dalam 3 warna pilihan warna hitam, dream blue dan twilight gold.

Berjalan diatas Android Oreo, Xiaomi Mi Play dilapisi dengan interface dari interface MIUI 10. Interface ini akan tampil pada layar 5.84 inci dengan tambahan poni kecil pada bagian atas. Menariknya tampilan smartphone ini terbilang cukup tajam, karena sudah memiliki resolusi FHD+.

Xiaomi Mi Play,

Baca juga: Xiaomi Mi 8 Lite Rilis di Indonesia, Ini Keunggulan dan Harganya

Tidak hanya tajam, tampilannya juga terbilang luas. Dengan rasio layar layar 19:9 Xiaomi masih melapisinya dengan layar 2.5D, sehingga estetika memiliki bentuknya jadi nyaman untuk digunakan.

Pada kamera, tersedia dual-kamera dengan sensor 12 MP dan 2 MP pada bagian belakang. Sedangkan pada kamera depannya 8 megapiksel. Terakhir, smartphone yang juga dibekali dengan sensor sidik jari ini, juga memiliki keunggulan pada fitur AI pada kamera belakang.

Di China Hp ini dibanderol dengan harga dengan harga $159 atau sekitar 2 jutaan. Apakah produk ini akan meluncur di Indonesia? hingga kabar ini diturunkan, pihak Xiaomi Indonesia belum memberikan informasi yang pasti.

0 comments