NOW READING

Xiaomi Mi Mix 2S Resmi Diluncurkan, Bawa Dual Camera Saingi iPhone X

 1222
+
 1222

Xiaomi Mi Mix 2S Resmi Diluncurkan, Bawa Dual Camera Saingi iPhone X

by The Daily Oktagon

Xiaomi akhirnya secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya, yakni Mi Mix 2S. Acara peluncuran pertama kali smartphone terbaru Xiaomi ini dilakukan di Shanghai, Tiongkok.

Mengikuti tren smartphone zaman sekarang, Mi Mix 2S hadir dengan tampilan layar luas yang mendominasi sisi depan, namun tidak menyertakan notch di sisi atas layar. Smartphone ini menampilkan layar berukuran 5,99 inci dengan Full Screen 2. Yang unik dan berbeda dari Mi Mix 2S, yaitu kamera depannya yang tidak berada di atas layar, melainkan diposisikan di bagian bawah layar.

Baca juga : Lewat Penggalan Film Pacific Rim Xiaomi Mi Mix 2S Muncul

Performa smartphone ini disokong chipset prosesor Qualcomm Snapdragon 845. Selain itu, Mi Mix 2S juga dibekali dengan GPU Adreno 630 dan Kryo 385. Sedangkan untuk kapasitas RAM dan juga memori internalnya, Mi Mix 2S hadir dalam tiga varian, yaitu RAM 6GB+ROM 64GB, 6GB+128GB, dan RAM 8GB+ROM 256GB.

Untuk fitur kameranya, Mi Mix 2S dibekali dua kamera belakang beresolusi 12 Mpix + 12 Mpix. Kedua lensa kamera ini menghadirkan konfigurasi lensa wide dan telephoto. Kamera ini menggunakan sensor Sony IMX363 dan sudah didukung teknologi AI (Artificial Intelligence). Yang menarik desain kamera belakang ini diposisikan secara vertikal, mirip desain kamera pada iPhone X. Bedanya di antara dua kamera tersebut diselipkan LED flash.

Kamera pada Mi Mix 2S juga dilengkapi dengan fitur optical zoom, potrait mode, dan time-lapse. Selain itu ada juga fitur dual pixels autofocus yang memungkinkan kamera melakukan autofocus dan mendeteksi dengan lebih cepat, bahkan diklaim lebih cepat dibandingkan kamera pada iPhone X. Xiaomi Mi Mix 2S juga dibekali dengan  baterai berkapasitas sebesar 3400 mAh. Xiaomi juga melengkapi smartphone ini dengan kemampuan wireless charging.

Baca juga : Para Selebriti Ini Ternyata Menggunakan Produk Xiaomi

Xiaomi Mi Mix 2S dijual dengan tiga pilihan harga, disesuaikan dengan varian kapasitas RAM dan memori internal. Untuk versi RAM 6GB + Memori 64GB dibanderol seharga RMB 3.299 atau sekitar Rp7,2 juta. Sedangkan, versi RAM 6GB + memori internal 128GB dibanderol seharga RMB 3.599 atau setara Rp7,8 juta, dan versi RAM 8 GB + memori internal 256GB dibanderol seharga RMB 3.999 atau sekitar Rp8,7 juta.

0 comments