NOW READING

Xiaomi Mi Mix 2 Siap Siangi iPhone X

 843
+
 843

Xiaomi Mi Mix 2 Siap Siangi iPhone X

by The Daily Oktagon
  • Xiaomi Mi Mix 2 terlihat lebih menggoda dibandingkan dengan iPhone X
  • Jika iPhone X yang menggunakan bahan logam pada bodinya , Xiaomi Mi Mix 2 menggunakan bahan keramik.
  • Penggunaan bahan ini tidak membuat smartphone ini menjadi berat.

Xiaomi Mi Mix 2 punya desain dan fitur yang bisa menandingi iPhone X.

Setelah mengeluarkan smartphone flagship iPhone X, Apple sepertinya bisa ketar-ketir dengan para kompetitor yang juga merilis smartphone yang siap menandingi. Salah satunya yaitu Xiaomi Mi Mix 2

Selain menggunakan teknologi yang hampir serupa, desain smartphone ini terlihat lebih premium. Termasuk adanya desain layar full display dengan ratio 18:9 yang hampir memenuhi permukaan depan smartphone tersebut. Smartphone ini juga merubah beberapa bagian sehingga terlihat lebih menggoda dibandingkan dengan iPhone X.

Baca juga : Smartphone Xiaomi Redmi 5 Dirilis dengan Harga Sejutaan

Foto: Xiaomi

Bahan Premium

Tidak seperti iPhone X yang menggunakan bahan logam pada bodi smartphone, Xiaomi Mi Mix 2 memanfaatkan bahan yang berbeda. Smartphone ini menjadikan keramik berkualitas sebagai bodinya, sekaligus membuat produk ini terkesan lebih premium. Dan untuk melengkapi desain yang berkelas itu, smartphone ini menggunakan alumunium khusus.

Alumunium yang menjadi frame smartphone ini ini merupakan logam yang biasa digunakan pada pesawat luar angkasa. Penggunaan bahan ini memperlihatkan bahwa produk ini akan sangat kuat. Uniknya, penggunaan bahan ini tidak membuat smartphone ini menjadi berat, justru akan terasa sangat ringan ketika digunakan.

Kemewahan tidak berhenti disitu saja, logam mulia juga tidak ketinggalan untuk menghiasi smartphone ini . Emas 18 karat melingkar indah pada bagian sisi kamera belakang. Hal ini tentunya semakin menegaskan bahwa smartphone ini merupakan produk kelas atas. Kemewahan ini tentunya tidak akan ditemukan pada iPhone X.

Foto: Xiaomi

Prosesor Kencang

Untuk masalah kecepatan prosesor, smartphone ini tidak kalah dengan iPhone X. Jika iPhone X dilengkapi prosesor A11 Bionic, Xiaomi Mi Mix 2 menggunakan Snapdragon 835 sebagai prosesornya. Selain itu, performa smartphone ini akan semakin prima dengan hadirnya RAM sebesar 6 GB.

Besarnya RAM yang tersedia pada produk ini tentunya akan mejadi kabar baik untuk para pecinta game, karena segala permainan berat dapat dioperasikan tanpa perangkat tambahan. Tidak hanya itu, RAM kapasitas besar ini akan membuat proses perekaman video atau pengambilan foto menjadi lebih cepat dan berkualitas.

Xiaomi Mi Mix 2 juga dapat menyimpan foto, video, bahkan game dalam jumlah banyak. Ini karena kapasitas penyimpanan produk ini yang terbilang besar di kelasnya. 128 GB storage dapat memuat sekitar tiga ribu foto atau video full HD yang berdurasi 16 jam.

Baca juga : Terbukti! Kamera Xiaomi Mi Note 3 Kalahkan iPhone 7 Plus

Foto: Xiaomi

Kamera Ciamik

Salah satu indikator sebuah smartphone ini akan dikagumi oleh banyak orang adalah kameranya. Smartphone ini hadir dengan terobosan baru pada kamera. Untuk kamera belakang, smartphone ini menggunakan kamera 12 MP dengan fitur 4-axis OIS (optical image stabilizer) yang akan menjadikan gambar semakin detail.

Berbeda dengan kamera belakang, kamera depan smartphone ini memiliki resolusi 5 MP yang dilengkapi fitur Beautify. Xiaomi Mi Mix 2 juga sudah menggunakan Face Recognition sebagai salah satu teknologi mereka. Selain itu, apabila pengguna ingin melakukan video call dengan orang lain, gambar yang dihasilkan akan semakin jelas dengan resolusi 1080p HD video call. Ini akan membuat pengalaman video call semakin menyenangkan.

0 comments