NOW READING

Xiaomi Mi AirDots Youth Edition, Bluetooth Headphone In-Ear Murah

 606
+
 606

Xiaomi Mi AirDots Youth Edition, Bluetooth Headphone In-Ear Murah

by The Daily Oktagon

Selain perangkat gadget, Xiaomi juga dikenal gemar meluncurkan produk aksesoris gadget. Salah satunya bluetooth headphone in-ear. Produk terbaru mereka untuk aksesoris ini adalah Mi AirDots Youth Edition. Buetooth headset ini dibanderol cukup terjangkau dibandingkan perangkat dikelasnya.

Meski banyak pengguna lebih mengenal Samsung Gear iConX atau Apple AirPods, namun Xiaomi Mi AirDots Youth Edition tidak bisa dianggap remeh. Diproduksi oleh vendor smartphone ternama asal cina, in-ear headphone ini memiliki khas sendiri, tidak mirip antara milik Samsung atau Apple, headphone yang satu ini hadir dengan desain yang cukup elegan bagus.

Xiaomi Mi AirDots Youth Edition, Bluetooth Headphone In-ear Murah (5)

Baca juga: Xiaomi Mi 8 Lite Rilis di Indonesia, Ini Keunggulan dan Harganya

Melihat bentuknya dimensinya terbilang kecil. Xiaomi Bluetooth Headset Mi AirDots Youth Edition sangat ringan, dengan berat hanya 4.2 gram. Aksesoris ini dilengkapi dengan desain telinga yang agak miring, yang didesain untuk menghadirkan kenyamanan pengguna saat memasangnya di telinga pengguna. Xiaomi mengatakan bahwa desain ini mampu mengisolasi suara bising dari luar.

Pada bagian permukaan, Xiaomi melengkapinya dengan panel sentuh. Tombol ini tersedia untuk untuk menjawab panggilan telepon atau mengendalikan musik saat diperdengarkan sedang didengar. Diklaim mampu menghasilkan suara yang pas ditelinga, Xiaomi Mi AirDots Youth Edition dibekali driver berukuran 7,2mm.

Xiaomi Mi AirDots Youth Edition, Bluetooth Headphone In-ear Murah

Baca juga: Xiaomi Redmi Note 6 Pro Resmi Dijual, Ini Yang Perlu Diketahui Sebelum Membeli

Untuk dapat terhubung dengan smartphone atau perangkat lainnya, bluetooth headphone ini dapat dihubungkan lewar konektivitas Bluetooth 5.0. Berkat Bluetooth 5.0 ini juga penggunanya bisa menggunakan produk ini dengan daya yang lebih irit. Daya tahan baterainya diklaim dapat digunakan hingga sekitar 4 jam tanpa henti.

Mirip AirPods milik Appe atau iConX punya Samsung, Xiaomi MI AirDots juga didukung case yang bisa digunakan sebagai media untuk pengisian baterai. Kamu bisa mengisi daya menggunakan case ini hingga sekitar 12 jam.

Xiaomi Mi AirDots Youth Edition, Bluetooth Headphone In-ear Murah

Baca juga: Mirip OPPO Find X, Xiaomi Mi Mix 3 Resmi Datang dengan Kamera Slider

Xiaomi Bluetooth Headset Mi AirDots Youth Edition juga mendukung asisten suara AI Xiao. Kamu dapat mengirim pesan atau melakukan panggilan dengan melalui voice command atau input suara ke perangkat Bluetooth headset.

Tersedia dengan pilihan warna putih, Xiaomi Mi AirDots Youth Edition di negara asalnya, China dijual dengan harga terjangkau, yakni US$29 atau sekitar 430 ribu Rupiah.

0 comments