NOW READING

Xiaomi Mi 7 Segera Rilis, Dibekali Prosesor Snapdragon Terbaru

 376
+
 376

Xiaomi Mi 7 Segera Rilis, Dibekali Prosesor Snapdragon Terbaru

by The Daily Oktagon
  • News Flash

Xiaomi akan segera merilis smartphone terbarunya bernama Xiaomi Mi 7. Seri ini akan menjadi salah satu smartphone yang menggunakan prosesor terbaru, yaitu Snapdragon 845. Smartphone ini juga dibekali dengan teknologi terkini, yaitu Artificial Intelligence (AI).

Baca juga : Untuk Pertama Kali, Xiaomi Mi Tampil dengan Warna Merah

Foto: Shutterstock

Seperti dilaporkan CNET, Xiaomi Mi 7 akan ditunjang prosesor terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 845. Xiaomi juga bakal memanfaatkan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence agar smartphone ini semakin canggih. Hal ini dikatakan oleh CEO Xiaomi, Lei Jun.

Sang pendiri Xiaomi juga memuji teknologi Qualcomm dalam membuat prosesor untuk perangkat mobile. “Enam tahun lalu, kami meluncurkan Xiaomi A1 menggunakan prosesor Qualcomm terbaik saat itu. Setelah bertahun-tahun, smartphone unggulan kami pun terus menggunakan chipset Qualcomm kelas atas”, ungkap Jun.

Baca juga : Xiaomi Redmi Note 5 Siap Meluncur, Ini Keunggulannya

Foto: Shutterstock

Salah satu kecanggihan yang dimiliki prosesor Snapdragon 845 ini adalah dukungan terhadap teknologi Artificial Intelligence. Tahun depan, Xiaomi akan lebih memaksimalkan teknologi ini pada smartphone unggulannya. Namun, belum diungkap lebih jauh akan seperti apa pemanfaaan teknologi AI pada smartphone Xiaomi nantinya.

Xiaomi Mi 7 dikabarkan akan membawa desain layar bezel-less, kamera utama ganda, hingga teknologi pengisian daya baterai secara nirkabel atau wireless charging. Menurut kabar yang beredar, smartphone flagship Xiaomi terbaru ini mulai diproduksi pada Februari 2018.

0 comments