NOW READING

Wireless Headphone Sony WH-CH700N Support Google Assistant

 584
+
 584

Wireless Headphone Sony WH-CH700N Support Google Assistant

by The Daily Oktagon

Meski hanya sebuah aksesoris, perangkat audio seperti headphone masih dibutuhkan untuk menikmat musik. Perkembangan produk audio yang satu ini memang cukup berkembang, beberapa dari produk ini bahkan sudah membenamkan teknologi terbaru. Seperti pada wireless Headphone Sony WH-CH700N baru saja dihadirkan.

Wireless headphone terbaru Sony ini memang sengaja hadir untuk mereka para penikmat musik atau bahkan gamer. Memiliki desain yang kompak dan memiliki kemampuan wireless, sangat cocok untk kamu yang suka melakukan perjalanan jauh.

Headphone wireless ini memanfaatkan koneksi Streaming BLUETOOTH nirkabel plus fitur NFC One-touch sehingga memudahkan pengguna untuk menghubungkan headphone ke perangkat lainnya.

Sony WH-CH700N

Sony WH-CH700N

Baca juga: Ini Fitur Unggulan Headphone Sony WH-1000XM3 Terbaru

Memiliki integrasi langsung mikrofon, Wireless headphone ini hadir seperti layaknya sebuah personal asisten. Karena sudah dioptimalkan untuk Google Assistant. Jadi pengguna dapat langsung mengajulan pertanyaan melalui headphone dan bisa dijawab langsung dengan dari headphone yang sudah terhubung dengan smartphone.

Tidak hanya itu, headphone wireless ini juga sudah memiliki peredam bising. Dibekali denngan teknologi AI peredam bising. Sehingga Sony WH-CH700N mampu menganalisa suara bising yang ada disekitar dan memaksimalkan kemampuan peredam bising. Dengan begitu maka pengguna akan lebih nyaman menikmati konten multimedia.

Teknologi Artificial Intelegence Noise Cancellation (AINC) yang tersedia didalamnya sangat tepat jika digunakan saat pengguna berada di pesawat terbang, ataupun tempat kerja dengan tingkat kebisingan yang tinggi.

Sony WH-CH700N

Sony WH-CH700N

Baca juga: Sony MDR XB 950 B1, Headphone Bluetooth dengan Extra Bass

Headphone nirkabel ini mampu digunakan hingga 35 jam dalam satu kali pengisian baterai. Dengan kemampuan fast charging, maka pengguna tidak perlu membutuhkan waktu yang lama untk mengisi daya.

Menariknya juga baterai habis dan pegguna tidak menemukan sumber daya, mereka dapat memanfaatkan kabel untuk tetap dapat mendengarkan musik. Karena Sony WH-CH700N sudah menyertakan kabel 3,5mm yang dapat dipasangkan pada perangkat yang mendukung.

Sony WH-CH-700N dibanderol mulai Rp 2.299.000. Microphone wireless ini dapat dipilih dalam 3 pilihan warna hitam, abu-abu dan biru.

0 comments