NOW READING

Vivo Y53, Smartphone Murah Masuk Dikelas menengah

 676
+
 676

Vivo Y53, Smartphone Murah Masuk Dikelas menengah

by The Daily Oktagon

Vivo Y53 merupakan smartphone murah yang masuk di segmen pasar kelas menengah. Dibekali spesifikasi yang mumpuni, smartphone ini dibanderol dengan harga yang murah dikelasnya. Memiliki spesifikasi RAM 2GB plus dan storage 16GB, dapat mengakomodasi aktifitas pengguna.

smartphone murah

Baca Juga: Vivo V9 Dipastikan Segera Rilis di Indonesia, Ini Fitur Jagoannya !

Desain Mewah

Desain Vivo Y53 tidak berbeda jauh jika dibanding dengan V5s. Vivo Y53 diracik dengan casing yang nyaman saat digenggam. Dimensinya cukup kopak sehingga mudah dibawa kemanapun. Dengan konstruksi unibody, smartphone ini begitu nyaman diakses dengan satu tangan dan solid ketika digenggam.

Layar 5 Inci

Menggunakan layar 5 inci cukup ideal untuk penguna sekarang. Menggunakan resolusi qHD (960 x 540 pixels). Tampilan smartphone ini tergolong tajam dengan kepadatan layar sekitar 221 ppi. Vivo Y53 juga ternyata sudah mendukung hingga 10 titik sentuh sehingga responsif saat digunakan.

Y53 memiliki fitur perlindungan mata (eye protection). Sehingga dapat menyesuaikan warna layar sehingga mata tidak cepat lelah saat memandang layar terlalu lama.

smartphone murah

Baca Juga: Resmi, Harga Vivo X21 Lebih Murah dari iPhone X, Apa Kelebihannya?

Interface Funtouch OS 3.0

Y53 menyuguhkan antarmuka khas milik Vivo, yakni Funtouch OS 3.0. Interface ini yang berjalan di atas Android 6.0.1 Marshmallow. Tidak beda jauh dengan umumnya smartphone yang berjalan dengan antarmuka hasil custom, Vivo Y53 kita tidak lagi disuguhkan adanya app drawer.

Pada interface Funtouch OS ini kamu juga bisa melakukan kostumisasi tampilan, seperti memilih tema, wallpaper, unlock screen hingga font yang bisa disesuaikan sesuai.

smartphone murah

Prosesor Snapdragon 425 Quad-core

Vivo Y53 diperkuat dengan chipset prosesor Qualcomm Snapdragon 425 berkecepatan 1.4GHz yang ditandem dengan RAM 2GB. Sementara sebagai fasilitas penyimpan data, Vivo Y53 dibekali memori internal berkapasitas 16GB. Kinerja baterai 2500 mAh yang tertanam di smartphone ini juga sudah cukup bisa diandalkan.

Vivo juga menambahkan slot memori ekstenal yang bisa digunakan penggunanya untuk menambahkan memori eksternal kita masih bisa untuk memanfaatkan kartu microSD guna memperluas penyimpanan data hingga 256GB.

Dengan kemampuan dan kapasitas memori yang dimilikinya, smartphone ni mampu mengakomodasi aktivitas pengguna sehari-hari.

smartphone murah

Kamera 8MP

Y53 membawa sensor kamera belakang 8 MP. Didalamnya Vivo juga menambahkan beragam fitur pendukung kamera seperti: Panorama, Face Beauty, dan lain-lain. Kamera ini mampu menghasilkan foto yang memuaskan, baik di area luar maupun di dalam ruangan. Adapun untuk kamera depan dengan sensor 5 MP. Kamera ini juga bisa menjawab kebutuhan pengguna yang suka selfie.

Dapatkan smartphone murah Vivo Y53 dengan harga terbaik disini.

0 comments