NOW READING

Vivo X23 Meluncur dengan Fitur Sidik Jari di Bawah layar

 60
+
 60

Vivo X23 Meluncur dengan Fitur Sidik Jari di Bawah layar

by The Daily Oktagon

Vivo merilis smartphone terbaru vivo X23 untuk pasar China.Produk yang satu ini memiliki keunggulan pada scanner sidik jari yangtertanam  di bawah layar. Apa keunggulan lainnya?

Menariknya layar yang dibekali smartphone ini sudah menggunakan Super AMOLED dengan resolusi 1080x2340px. Dengan layar yang dimilikinya, Vivo X23 pastinya mampu menampilkan antar muka yang terang dan jelas.

Tidak hanya kualitasnya yang bagus, smartphone ini juga memiliki luas layar yang bisa memuaskan mata pengguna. Dengan diagonal 6,41 inci, maka pengguna pasti nyaman saat menontonv video atau saat bermain game.

Vivo X23 Meluncur dengan Fitur Sidik Jari Dibawah layar

Baca Juga: Vivo V11 Pro Harga Resminya Akan Segera Diketahui

Layar yang dimilki Vivo X23 menggunakan poni waterdrop, dimana pada bagian tersebut tertanam kamera depan 12MP yang dikombinasikan dengan sensor pemindai IR. Sensor inidigunakan untuk pengenalan wajah.

Dari seri kinerja, smartphone terbaru dari vivo ini sudah dibekali dengan prosesor Snapdragon 670. chipset ini memiliki delapan inti prosesor yang didukung dengan RAM 8GB. Menariknya Vivo juga membenamkan Dual Turbo Acceleration Engine yang berguna untuk meningkatkan kinerja.

Vivo X23 Meluncur dengan Fitur Sidik Jari Dibawah layar_Yugatech

Foto: Yugatech

Baca Juga: Vivo V11 Pro Rilis Dengan Screen Touch ID Pertama Di Indonesia

Dari sisi kamera, Vivo X23 memiliki kamera utama ganda kombinasi 12MP dengan aperture f / 1.8 regular dan resolusi 13MP dengan aperture f / 2.4 ultra wide. Pada bagian depan resolusi 12MP memiliki aperture f / 2.0. Didalamnya Vivo juga menyediakan kamera dengan kemampuan AI yang mendukung AI Beauty, AI Portrait, dan yang lainnya.

Untuk penyimpanan data vivo X23 dilengkapi dengan 128GB penyimpanan built-in dan baterai 3.400mAh, yang menawarkan muatan cepat 22.5W. Berjalan diatas Android 8.1, smartphone ini masih dilapisi dengan vivo Funtouch OS 4.5.

0 comments