NOW READING

Vivo V9 Dipastikan Segera Rilis di Indonesia, Ini Fitur Jagoannya !

 824
+
 824

Vivo V9 Dipastikan Segera Rilis di Indonesia, Ini Fitur Jagoannya !

by The Daily Oktagon

Vivo akan segera merilis seri Smartphone terbarunya pada tahun ini. Smartphone tersebut yaitu Vivo V9. Dengan mengusung tagline ‘Perfect Shot, Perfect View’ , Vivo V9 menjagokan fitur kamera dan juga desain layar yang makin luas. Menurut info, smartphone terbaru jagoan Vivo ini akan diluncurkan pada 29 Maret 2018.

Dari tampilannya, smartphone terbaru Vivo ini mengadopsi desain mirip iPhone X. Yaitu memiliki layar luas (full view display)  yang mendominasi hampir seluruh bodi depan. Tidak ketinggalan pada sisi atas layar terdapat bagian notch atau poni. Hal lain yang mirip dengan iPhone X, yaitu dual camera di bodi belakang yang berdesain vertikal.

Baca juga : Dapat Diskon Besar dan Harga Makin Murah, Vivo Y69 Punya Fitur Unggulan Ini !

Layar Vivo V9 mengusung resolusi Full HD berdesain full view display. Fitur lain yang diunggulkan smartphone ini yaitu kamera selfie-nya yang berresolusi 24 Mpix. Sedangkan untuk kamera di bodi belakang sudah dilengkapi dual camera.

Untuk kekuatan fitur lainnya, seperti dikutip dari GSMArena, bodi Vivo V9 berukuran 154.8 x 75.1 x 7.9 mm. Bobotnya memiliki berat 150 gram. Bodi depannya seluruhnya dilapisi bahan kaca, sedangkan bodi belakangnya menggunakan material alumunium.

Smartphone ini dibekali dengan dual slot simcard. Untuk layarnya sendiri memiliki ukuran 6,3 inci. Ketajaman layarnya memiliki resolusi 1080 x 2280 pixels (~400 ppi density), dengan mengadopsi teknologi IPS. Vivo V9 mengusung OS Android 8.1 (Oreo) yang dipadukan dengan UI Funtouch OS 4.0.

Dual camera di bodi belakang Vivo V9 memiliki resolusi masing-masing 16 MP + 5 MP, dengan aperture f/2.0. Kamera ini bisa merekam video hingga  resolusi 2160p@30fps. Untuk kamera selfienya, disediakan kamera berresolusi 24 Mpix  f/2.0, yang bisa merekam video 1080p.

Baca juga : Bawa Teknologi Terbaru, Smartphone Vivo Ini Mirip iPhone X

Performa Vivo V9 disokong prosesor Qualcomm MSM8953-Pro Snapdragon 626 Octa-core berkecepatan 2.2 GHz. Sedangkan untuk prosesor grafisnya mengusung GPU Adreno 506. Selain itu juga didukung RAM berkapasitas 4 GB, serta memori internal 64 GB. Hp ini juga menyediakan slot MicroSD yang mensuport hingga kapasitas 256 GB. Untuk daya tahan hidupnya, Vivo V9 dibekali dengan baterai berkapasitas 3.260 mAh. Vivo V9 diprediksikan akan dibanderol dengan harga sekitar Rp5,3 juta

0 comments