NOW READING

Vivo V7 Hadir di Indonesia, Ini Harga Resmi dan Keunggulannya

 1055
+
 1055

Vivo V7 Hadir di Indonesia, Ini Harga Resmi dan Keunggulannya

by The Daily Oktagon
  • Quick fact

Setelah seri V7+, Vivo kembali hadirkan smartphone selfie terbarunya di pasar Indonesia, yaitu Vivo V7. Selain mengunggulkan kehebatan kamera depan untuk foto selfie, beberapa fitur lainnya juga layak dipertimbangkan.

Seperti Vivo V7+, smartphone Vivo V7 juga mengandalkan desain FullView Display. Yaitu desain smartphone yang memilik layar luas berukuran 5.7 inci yang mengisi 83.6% dari luas sisi depan. Vivo V7 juga dibekali fitur jagoan berupa kamera depan beresolusi 24 megapixel, yang dilengkapi Face Beauty 7.0 untuk mempercantik tampilan foto selfie.

Lima Fitur yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Vivo V7 Plus

Kamera depan juga ditambahkan fitur Smart Beauty, yang mampu mengidentifikasi jenis kelamin objek foto. Setelah itu fitur ini akan menyesuaikan dengan efek tampilan wajah, apakah untuk pria atau wanita. Smart Beauty ini juga memiliki Intelligent Light Assistant atau Auto Softlight Function yang secara otomatis menyesuaikan pencahayaan saat mengambil gambar.

Selain itu, Vivo V7 juga membenamkan fitur Portrait Mode terbaru yang dapat diaktifkan pada kedua kamera baik depan maupun belakang. Dengan fitur ini, pengguna dapat menghasilkan foto dengan efek bokeh, termasuk untuk foto selfie.

Ini 8 Smartphone Terbaru yang Dirilis Sepanjang Oktober 2017

Untuk fitur keamanannya, selain menyediakan Fingerprint, Vivo V7 juga dilengkapi fitur Face Access. Fitur ini memberikan cara alternatif untuk membuka kunci layar smartphone melalui identifikasi tampilan wajah pengguna. Soal kinerja Vivo V7 disokong prosesor Qualcomm octa-core dan RAM 4GB. Vivo V7 dibanderol dengan harga resmi Rp 3.799.000.

0 comments