NOW READING

Vivo V17 Pro Terbaru Resmi Dirilis di Indonesia, Ini Fitur Unggulannya!

 64
+
 64

Vivo V17 Pro Terbaru Resmi Dirilis di Indonesia, Ini Fitur Unggulannya!

by The Daily Oktagon

Setelah beberapa waktu lalu vivo Indonesia memberikan sedikit bocoran mengenai kemunculan rangkaian V-Series terbaru mereka, akhirnya hari ini resmi diluncurkan seri smartphone vivo V17 Pro terbaru. Smartphone yang mengusung tagline “Wider Selfie, Clearer Night” .

Setelah V15 dan V15 Pro, vivo V17 Pro menjadi seri lanjutan yang mengusung fitur kamera inovatif, salah satunya 32MP Dual Pop-Up Selfie Camera pertama di Indonesia serta 48MP AI Quad Camera untuk mendapatkan hasil foto yang mengesankan. Berbagai fitur yang fokus pada fotografi, performa, serta desain dan Artificial Intelligence pun siap melengkapi kecanggihan pada V17 Pro.

Baca juga : Vivo Z1 Pro Terbaru Meluncur di Indonesia, Ini Fitur Andalannya!

vivo V17 Pro hadir di Indonesia dengan dua pilihan warna esensial hitam dan putih. HP ibi juga akan hadir dengan layar penuh Ultimate All Screen khas V-Series. Layar ini akan memiliki bingkai tipis di setiap sudut smartphone.

vivo v17 pro (2)

Pada kamera belakang memiliki resolusi 48MP AI Quad Camera yang didukung dengan fitur Super Night Mode. Fitur ini mampu menghasilkan foto yang lebih jernih dan tajam meski di pencahayaan yang minim atau malam hari.

Seri terbaru ini juga menghadirkan pembaruan pada fitur kamera dengan Dual Pop-Up Selfie Camera beresolusi 32MP. Kamera ini dilengkapi Super Wide-Angle Selfie untuk mendapatkan hasil swafoto yang lebih luas.

Baca juga : Vivo Y15 Terbaru Dijual Rp 2 Jutaan, Ini Keunggulannya!

Baik kamera belakang maupun depan sama-sama memiliki keunggulan. Kamera utama di bagian belakang berukuran 48 MP menggunakan sensor Sony IMX582.

Untuk spesifikasi lainnya, Vivo V17 Pro dipersenjatai prosesor Snapdragon 675 dengan RAM 8 GB dan ROM 128 GB, baterai 4.000 mAh dengan port USB Type C. Vivo V17 Pro turut menawarkan layar yang lega tanpa notch. Ukurannya 6,44 inch dengan rasio screen to body mencapai 91,65%.

0 comments