NOW READING

Vivo V15 Pro Resmi Rilis di Indonesia, Berapa Harganya?

 516
+
 516

Vivo V15 Pro Resmi Rilis di Indonesia, Berapa Harganya?

by The Daily Oktagon

Setelah sekitar dua minggu lalu Vivo merilis seri V15, vendor smartphone asal Tiongkok ini tidak menunggu waktu lama untuk meresmikan Vivo V15 pro di Indonesia. Berbekal desain yang senada, V15 Pro memiliki fitur dan spesifikasi yang lebih baik.

Selain 32MP Pop-Up Camera yang memang sudah ada di Vivo V15, V15 Pro kini didukung prosesor Snapdragon Qualcomm 675 AIE octa-core dan kemampuan AI Triple Camera 48MP serta Screen Touch ID Generasi 5 terbaru. Vivo menjual produk barunya ini dengan banderol harga resmi Rp5.699.000 di Indonesia. Pada penjualan perdananya V15 Pro sudah tersedua di mitra retail Vivo.

Vivo V15 Pro Resmi Rilis di Indonesia, Berapa Harganya 2

Baca juga: Vivo V15 Pro Segera Rilis di Indonesia, Lengkapi Seri V15

“Vivo V15 Pro kami tujukan bagi para generasi tech savvy yang memahami inovasi dan spesifikasi smartphone apa yang ia butuhkan, serta antusias mengikuti perkembangan teknologi smartphone terbaru. Dengan desain stylish dan rangkaian fitur yang ditawarkan, seri V15 Pro menjadi salah satu product milestone vivo di Indonesia pada tahun ini”, ungkap Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia.

Design V15 Pro memiliki dua skema warna yang unik dan menonjol, Topaz Blue dan Coral Red. Dengan bodi yang ramping bezel 1.75mm dan 2.22mm disisi samping dan atas membuat V15 Pro tetap nyaman digenggam saat digunakan dalam waktu lama. Ini ini membuat tampilan eksterior V15 Pro terlihat semakin elegan dan memesona dari berbagai sudut.

Kelebihan smartphone ini adalah dengan adanya AI Triple Camera dengan pembaruan fitur untuk Night Photography, dengan AI Super Night Mode pada kamera utama 48 Juta Quad Pixel Sensor (Quad-PD Technology). AI Triple Camera diklaim mampu menangkap lebih banyak detail dengan sensor cahaya yang semakin sensitif.

Baca juga: Ini Harga Vivo V15 di Indonesia, Mahal atau Murah?

Soal kinerja V15 Pro sudah memiliki prosesor yang lebih baik dibandingkan saudaranya Vivo V15, yakni Prosesor Qualcomm Snapdragon 675 AIE octa-core. Prosesor ini semakin efisien dalam penggunaan energi termasuk untuk layar beresolusi tinggi, dan mampu memaksimalkan performa fitur AI pada smartphone. Tidak hanya itu, prosesor ini juga dilengkapi didukung pula dengan RAM 6GB dan ROM 128GB serta slot microSD 256GB.

V15 Pro datang dengan dukungan Funtouch OS 9 berbasis Android Pie 9.0. Didalamnya tersedia fitur New Game Mode 5.0 dan kemampuan AI Jovi. Vivo V15 Pro diklaim dapat diandalkan oleh para profesional muda untuk berbagai kebutuhan multitasking lainnya.

General Manager Device Bundling & Customization Strategy Telkomsel, Basuki Ebtayani mengatakan ”Kami memberikan benefit paket yang sangat menarik kepada pelanggan Telkomsel yang melakukan pembelian V15 Pro berupa paket TAU dengan kuota pilihan 30GB mulai dari Rp75.000 yang dapat digunakan selama 12 bulan.

Paket ini juga memiliki kuota khusus untuk menonton video dengan kuota MAXstream, bermain games online dengan kuota GamesMAX, dan streaming musik dengan kuota MusicMAX sehingga pelanggan mendapatkan experience yang maksimal dengan menggunakan smartphone terbaru dari Vivo yaitu Vivo V15 Pro dengan jaringan 4G tercepat dan terluas dari Telkomsel.”

0 comments