NOW READING

Vivo V11 Pro Rilis Dengan Screen Touch ID Pertama Di Indonesia

 369
+
 369

Vivo V11 Pro Rilis Dengan Screen Touch ID Pertama Di Indonesia

by The Daily Oktagon

Vivo bersiap memberikan kejutan bagi pengguna di Indonesia dengan segera menghadirkan smartphone Vivo V11 Pro dengan teknologi terbaru. Diantaranya V11 Pro akan hadir dengan fitur Screen Touch ID pada layarnya .

Produk Manager Vivo Indonesia, Jason Fanjaya, mengungkapkan penerapan fitur tersebut merupakan yang pertama kali di Indonesia. “Ini pertama di Indonesia yang memiliki teknologi Screen Touch ID atau sensor sidik jari di dalam layar,” ujar Jason Fanjaya di Taman Impian Jaya Anvil, Jakarta Utara (3/9/2018).

Jason menuturkan dengan sensor sidik jari optik yang tersembunyi di bawah layar, teknologi Screen Touch ID pada V11 Pro dapat mengidentifikasi pengguna secara akurat. Teknologi tersebut dimungkinkan oleh layar Super AMOLED yang diusung oleh Vivo V11 Pro. Ponsel ini dibekali layar Ultra All Screen berukuran 6,41 inci dengan rasio 19,5:9, dan rasio layar ke bodi mencapai 91,27 persen. Sensor sidik jari dibalut dalam desain yang elegan dan mulus.

Selain itu, terdapat Face Access pada V11 yang mampu memindai 1024 titik fitur wajah dengan menggunakan sinar infrared. V11 Pro akan menggunakan layar super AMOLED berukuran 6,41 inci dengan rasio layar 19,5:9, dengan menghasilkan warna yang sangat cerah. V11 Pro juga dikelilingi oleh bazel sangat tipis berukuran 1,76 mm di Sisi samping dan 3,8 mm di bagian bawah.

vivo v11

Fitur tambahan lain pada smartphone ini adalah kamera ganda di bagian belakang dengan resolusi masing-masing 12MP dan 5MP. Pada kamera depan yang juga telah menggunakan AI Camera beresolusi hingga 25MP. Terlebih lagi,teknologi Al face shaping terbaru pada kamera depan sSemakin memperjelas fitur wajah, lebih Indah dan jernih.

Vivo V11 Pro dengan 6GB RAM serta ROM 64 GB, dan Snapdragon 660AIE ini rencananya akan diluncurkan pada 12 September mendatang. Jason meyakini V11 akan memberikan kejutan bagi smartphone di Indonesia. “nanti Akan ada surprise,”tutupnya.

Vivo mengumumkan secara resmi tanggal peluncuran seri smartphone terbarunya yang bakal diluncurkan di Indonesia, yaitu Vivo V11 Pro. Smartphone penerus seri Vivo V9 ini bakal dirilis pada 12 September 2018. Rencananya Vivo akan meluncurkan Vivo V11 Pro dalam dua pilihan warna, yaitu Nebula Purple dan Starry Black. Varian warna Starry Black tampil premium dengan paduan biru hitam dengan titik-titik berkilau menyerupai bintang dalam refleksi suasana malam hari. Selain itu, warna Nebula Purple pun tak kalah atraktif dengan gradasi warna biru-ungu muda yang mengambil inspirasi dari paduan warna di galaksi.

0 comments