NOW READING

Vivo Luncurkan Smartphone Terbaru S-Series di Indonesia Sebentar Lagi

 112
+
 112

Vivo Luncurkan Smartphone Terbaru S-Series di Indonesia Sebentar Lagi

by The Daily Oktagon

Vivo memberikan konfirmasi akan segera meluncurkan seri smartphone terbaru di pasaran Indonesia dalam waktu dekat. Kehadiran seri smartphone terbaru vivo ini menjadi strategi pendekatan vivo untuk pasar Indonesia. Segmen ini akan menjangkau anak muda yang cenderung memilih smartphone yang stylish.

Mengkonfirmasi kehadiran seri smartphone terbaru Vivo ini, General Manager for Brand and Activation vivo Indonesia, Edy Kusuma menyatakan “Seri terbaru vivo ini akan menjangkau segmentasi baru anak muda di Indonesia. Kami melakukan riset mengenai kebutuhan konsumen muda yang ternyata semakin bervariasi sesuai dengan lifestyle mereka. Insight inilah yang mendukung vivo untuk membawa seri baru di Indonesia pada tahun ini”.

Baca juga : Smartphone Nokia 2.2 Terbaru Rilis di Indonesia Harga Sejutaan

Mengusung tema “Own Your Style”, Edy mengungkapkan bahwa kampanye seri terbaru vivo ini sudah dimulai di platform resmi vivoIndonesia. “Kami akan memberikan lebih banyak detail mengenai seri terbaru ini dalam waktu dekat. Pastinya kampanye ini akan merepresentasikan anak muda dengan vibrant personality dan uber-connected yang menjadi target audiens vivo,” pungkas Edy.

Edy menyatakan bahwa diferensiasi produk menjadi salah satu strategi menjangkau konsumen dari berbagai segmentasi. “Survei yang kami lakukan terhadap konsumen muda menunjukkan adanya kebutuhan akan smartphone vivo yang lebih stylish serta mengusung fitur-fitur pendukung gaya hidup mereka yang sangat aktif terhubung di media sosial. Ini menjadi salah satu insight kami dalam pengembangan seri-S di Indonesia”.

smartphone terbaru vivo (2)

Edy menambahkan bahwa seri smartphone terbaru vivo ini akan memulai debutnya di pasar Indonesia dalam waktu dekat. “Seri perdana S bakal hadirdengan fitur-fitur kekinian dan desain yang modis. Ini akan menjadi kejutan pembuka vivo pada kuartal ke-2 tahun 2019”, pungkas Edy.

Baca juga : Redmi K20 Pro, Smartphone Android Tercepat Saat Ini

Mulai 6 Juli 2019, vivo juga membuka kesempatan bagi generasi “S-presif” untuk mendapatkan smartphone terbaru  vivo S-Series melalui aktivitas digital #OwnYourStyle. Peserta cukup mengakses www.vivosmartphone.id, memilih frame/bingkai sesuai karakter, unggah foto terbaik lalu bagikan melalui media sosial Instagram, Facebook atau witter dengan tagar #OwnYourStyle serta mention/tag @vivo_Indonesia. Kesempatan ini dibuka hingga 14 Juli 2019 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Pada kuartal pertama tahun ini, vivo telah memperkenalkan rangkaian produk seperti vivo V15 dan vivo V15 Pro untuk V-Series, serta Y17, Y95 64GB, vivo Y93 2019, dan Y91C untuk Y-Series. Terakhir, vivo memperkenalkan V15 Pro dengan keunggulan 32MP Pop-Up Camera, Ultimate All Screen, dan Screen Touch ID generasi terbaru.

Baca juga : Dapatkan smartphone Vivo dengan harga menarik 

0 comments