NOW READING

Viu Indonesia Luncurkan Web Series Terbaru Berjudul ‘The Publicist’

 1069
+
 1069

Viu Indonesia Luncurkan Web Series Terbaru Berjudul ‘The Publicist’

by The Daily Oktagon
  • News Flash

Setelah sukses dengan web series bertajuk Switch, kini layanan video-on-demand Viu Indonesia kembali menghadirkan serial baru dengan judul The Publicist. Acara peluncuran web series ini dilangsungkan di CGV Grand Indonesia (22/11/ 2017), dan dihadiri oleh para pemain, sutradara dan dari pihak Viu Indonesia .

“Hari ini kami mempersembahkan The Publicist, original series Viu Indonesia terbaru. Ini juga sebaai apresiasi kami kepada semua viuers di seluruh Indonesia atas dukungannya selama ini.” tutur Arun Prakash, President & COO Viu, di hadapan para jurnalis media yang menghadiri acara ini.

vuclip web series

Sambut Harbolnas, VIU dan Lazada merilis Web Series Terbaru

The Publicist merupakan serial drama romantis yang disutradarai oleh Monty Tiwa. Serial ini menampilkan beberapa pemain ternama di perfilman Indonesia, seperti Prisia Nasution, Adipati Dolken, Baim Wong, Poppy Sovia, dan Reza Nangin, komedian yang sedang naik daun.

The publicist sendiri bercerita tentang seorang aktor bernama Reynaldi (diperankan oleh Adipati Dolken) yang karirnya terancam karena sebuah skandal. Dia meminta bantuan , dan seorang humas cantik bernama Julia (diperankan oleh Prisia Nasution) yang diminta membantu mengembalikan reputasi Reynaldi.

vuclip web series

Lima Film Keren Ini Ternyata Direkam Menggunakan Smartphone

Web series ini akan tayang dalam 13 episode setiap hari Rabu dan Kamis. The Publicist dapat diakses melalui https://www.viu.com/id atau dengan mengunduh aplikasi VIU melalui Playstore atau App store.

0 comments