NOW READING

Unggulkan Foto Selfie, Advan i5C Plus Dibanderol Sejutaan

 1401
+
 1401

Unggulkan Foto Selfie, Advan i5C Plus Dibanderol Sejutaan

by The Daily Oktagon
  • Quick fact

Tidak ingin ketinggalan tren foto selfie, Advan juga merilis smartphone yang dikhususkan untuk pengguna yang suka selfie, yakni Advan i5C Plus. Smartphone ini menjagokan kamera selfie dengan resolusi 8 megapiksel.

Tidak hanya memiiki resolusi yang besar pada kamera depan, untuk memenuhi kebutuhan aksi selfie pengguna, Advan i5C Plus juga hadir dengan fitur selfie yang cukup lengkap, seperti Beauty Selfie, Sticker Selfie, Filter Selfie, Sweet Selfie dan Video Selfie.

foto selfie

Baca Juga: Smartphone Merek Lokal Ini Punya Fitur Keamanan Berlapis

Fitur Beauty Selfie adalah efek yang dapat mempercantik foto selfie hingga enam tingkat. Ada juga fitur Sticker Selfie yang berupa pilihan sticker digital agar foto selfie terlihat lebih lucu. Filter Selfie menyediakan sembilan efek khusus agar foto selfie lebih kreatif dan beragam. Sweet Selfie berguna untuk mempercantik foto selfie. Misalnya membuat kulit lebih putih dan halus, mata lebih lebar dan lainnya. Berbeda dengan kamera depan, untuk resolusi lensa kamera belakang, Advan menggunakan resolusi 5 megapiksel plus tambahan lampu flash LED.

foto selfie

Baca Juga: Ini 8 Smartphone Terbaru yang Dirilis Sepanjang Oktober 2017

Advan i5C Plus membawa layar berukuran 5 inci berresolusi HD. Performa smartphone ini didukung prosesor quad-core 1.25 GHz yang ditemani RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Jika kurang, kapasitas memori masih dapat ditambah dengan slot kartu microSD hingga kapasitas 64 GB. Untuk daya tahan hidupnya, smartphone yang sudah mendukung 4G ini dibekali baterai berkapasitas 2600 mAh.

Yang menarik, dengan berbagai fitur selfie yang dibawanya smartphone ini dijual dengan harga yang terbilang murah, yaitu Rp1.199.000

0 comments