power bank (1)
NOW READING

Uneed Quickbox P10, Power Bank Yang Bisa Isi Daya Lebih Cepat

 877
+
 877

Uneed Quickbox P10, Power Bank Yang Bisa Isi Daya Lebih Cepat

by The Daily Oktagon

PowerBank saat ini sudah menjadi ‘teman setia’ pengguna smartphone. Terutama jika saat dalam perjalanan atau berada di luar rumah. Power Bank menjadi perangkat yang bisa menolong ketika kapasitas baterai smartphone sudah kritis. Apalagi jika tidak ditemukan sumber listrik untuk mengisi ulang baterai.

Salah satu produk  powerbank yang bisa dipilih yaitu Uneed Quickbox P10. Selain memiliki fasilitas layaknya Power Bank pada umumnya, Uneed Quickbox P10 juga dibekali dengan keunggulan lainnya.

Baca juga : ASUS ZenPower Slim, Powerbank Murah Setipis Ponsel yang Bisa Jadi Penyelamat

Perangkat PowerBank dirancang dengan bentuk yang compact dan nyaman dalam genggaman, maupun disimpan di dalam tas. Uneed Quickbox P10 hadir dengan desain elegan dan stylish dengan balutan rubber coat yang akan menambahkan kesan nyaman dan tidak licin pada saat digenggam.

Kelebihan lain dari PowerBank ini yaitu dapat digunakan untuk mengisi daya laptop dengan kabel type-c. Selain itu Uneed Quickbox P10 juga sudah dibekali dengan kapasitas yang terbilang besar, yaitu mencapai 10.000 mAh.

power bank

Qualcomm QuickCharge  3.0

Kelebihan lain dan menjadi andalan dari PowerBank Uneed Quickbox P10 yaitu sudah didukung teknologi Qualcomm QuickCharge  3.0. Berkat teknologi ini, Power Bank ini dapat mengisi daya ke perangkat empat kali lebih cepat dari Power Bank biasa (sesuai dengan perangkat yang mendukung), untuk mengisi smartphone, laptop, atau sejenisnya.

Dengan kapasitas sebesar 10.000mAh, umumnya PowerBank membutuhkan waktu sampai 10-11 jam untuk mengisi dayanya hingga penuh dan siap untuk melakukan charging ke perangkat lain.

Namun dengan teknologi dari Quickcharge 3.0 proses pengisian daya ke Power Bank ini memakan waktu lebih cepat, yaitu hanya 5-6 jam saja. Namun harus menggunakan charger yang juga dilengkapi teknologi Quickcharge 2.0 atau 3.0.

Power Bank ini juga dilengkapi fitur Intelligent Charging. Dengan fitur ini maka bisa mengetahui jika perangkat yang di-charge sudah penuh. Dengan begitu secara otomatis akan menghentikan pengisian daya yang sedang dilakukan.

Baca juga : Powerbank Ini Dibekali Teknologi ‘Smart Detect Charging’, Buat Apa ?

LED Indikator Power Delivery

Uneed Quickbox P10 memiliki lampu yang dapat dinyalakan dengan menekan tombol selama 3 detik, dan lampu LED indicator untuk mengetahui kapasitas pada PowerBank. LED Indikator berfungi penanda saat pengisian daya atau mengalirkan daya.

Pengguna akan mengetahui isi daya di dalam PowerBank, sehingga bisa mengantisipasi bila daya Power Bank akan habis. Uneed Quickbox P10 tersedia dengan warna hitam yang membuat PowerBank terlihat stylish dan tidak kotor.

0 comments