NOW READING

Uneed Quickbox 12 – Powerbank Berkapasitas Besar Berteknologi Quick Charge

 158
+
 158

Uneed Quickbox 12 – Powerbank Berkapasitas Besar Berteknologi Quick Charge

by The Daily Oktagon

PowerBank saat ini sudah menjadi perangkat yang begitu diperlukan pengguna smartphone. Terutama jika saat melakukan perjalanan atau berada di luar ruangan. Power Bank menjadi perangkat andalan yang bisa menolong saat kapasitas baterai smartphone sudah kritis alias low-bath, dan tidak menemukan sumber listrik untuk melakukan charging baterai smartphone.

Saat ini sudah banyak produk powerbank yang beredar di pasaran. Dan salah satu produk  powerbank yang bisa dipilih yaitu Uneed Quickbox 12. Salah satu fitur andalan yang dijagokan powerbank ini yaitu kapasitasnya yang besar, yaitu mencapai 12.000 mAh. Dengan kapasitas sebesar 12.000mAh, powerbank ini bisa untuk mengisi daya baterai tidak hanya smartphone, tapi juga laptop dan perangkat mobile lainnya. Bahkan sudah disediakan dua port output USB yang memungkinkan pengguna untuk melakukan charging dua perangkat sekaligus.

Baca juga : ASUS ZenPower Slim, Powerbank Murah Setipis Ponsel yang Bisa Jadi Penyelamat

Perangkat PowerBank Uneed Quickbox 12 didesain dengan bentuk kotak tapi tetap compact. Meski bodinya agak terasa bongsor, tapi powerbank ini tetap nyaman dalam genggaman karena bagian pinggirnya dibentuk membulat. Powerbank ini juga nyaman saat disimpan di dalam tas. Uneed Quickbox 12 didesain elegan dan stylish dengan balutan rubber coat atau bahan seperti karet yang akan menambahkan kesan nyaman. Ini membuat tidak mudah lepas dari genggaman  karena tidak licin pada saat digenggam.

powerbank

Qualcomm QuickCharge  3.0

Kelebihan lain dan menjadi andalan dari PowerBank Uneed Quickbox 12 yaitu sudah didukung teknologi Qualcomm QuickCharge  3.0. Berkat teknologi ini, Power Bank ini dapat mengisi daya ke perangkat lain empat kali lebih cepat dari Power Bank biasa (sesuai dengan perangkat yang mendukung)

Biasanya PowerBank pada umumnya membutuhkan waktu sampai 10-11 jam untuk mengisi dayanya hingga penuh dan siap untuk melakukan charging ke perangkat lain. Namun dengan teknologi dari Quickcharge 3.0 proses pengisian daya ke Power Bank ini memakan waktu lebih cepat, yaitu hanya 5-6 jam saja. Namun harus menggunakan charger yang juga dilengkapi teknologi Quickcharge 2.0 atau 3.0.

Baca juga : Powerbank Ini Dibekali Teknologi ‘Smart Detect Charging’, Buat Apa ?

Power Bank ini juga dilengkapi fitur Intelligent Charging. Dengan fitur ini maka bisa mengetahui jika perangkat yang di-charge sudah penuh. Dengan begitu secara otomatis akan menghentikan pengisian daya yang sedang dilakukan.

Powerbank

Hebatnya lagi, di dalam Uneed Quickbox 12 juga sudah dilengkapi dengan IC Protection. Fungsinya yaitu untuk menjaga powerbank maupun perangkat yang di-charge dari bahaya over charging yang bisa menimbulkan kepanasan, bahkan meledak.

Uneed Quickbox 12 dilengkapi dengan lampu yang dapat dinyalakan dengan menekan tombol selama 3 detik, dan lampu LED indicator untuk mengetahui kapasitas pada PowerBank. LED Indikator berfungi penanda saat pengisian daya atau mengalirkan daya.

Pengguna akan mengetahui isi daya di dalam PowerBank, sehingga bisa mengantisipasi bila daya Power Bank akan habis. Perangkat powerbank ini juga dilengkapi dengan safety case atau tempat pelindung yang membuat lebih mudah saat dipegang.

0 comments