NOW READING

Fitur Baru Dari Twitter Untuk Display Name

 767
+
 767

Fitur Baru Dari Twitter Untuk Display Name

by The Daily Oktagon
  • News Flash

Twitter tidak henti-hentinya melakukan terobosan baru agar bisa memuaskan para penggunanya. Setelah menghadirkan fitur penambahan karakter tweet yang semula 140 karakter menjadi 280 karakter, sekarang ada fitur baru Twitter yang memperbolehkan penggunanya untuk menggunakan tampilan nama yang lebih panjang.

Baca juga : Twitter Lite Lebih Hemat Kuota, Hadir di Indonesia ?

fitur baru twitter__3_

fitur baru twitter (Foto: Shutterstock)

Awalnya sosial media ini menentukan setiap orang memiliki jumlah display name sebanyak 20 karakter. Tetapi, setelah melakukan pembaruan, setiap akun diperbolehkan untuk membuat nama dengan panjang sebanyak 50 karakter.

Tidak hanya karakter alphabet saja yang bisa digunakan untuk display name, emoji juga bisa digunakan untuk ‘menghias’ display name. Tetapi, jumlah username yang dapat digunakan untuk nama akun tetap sama yaitu 15 karakter dan diawali dengan tanda ‘@’.

Baca juga : Twitter Sediakan Fitur Simpan Tweet Orang Lain Secara Diam-Diam

fitur baru twitter__3_

fitur baru twitter (Foto: Shutterstock)

Kebijakan ini pun menimbulkan banyak reaksi dari penggunanya. Banyak yang mengganti nama di Twitter dengan nama-nama yang unik, sekaligus untuk meramaikan perubahan yang dilakukan oleh Twitter. Apakah kamu sudah mencoba fitur baru di sosial media ber logo burung imut ini ?

0 comments