NOW READING

Bisa Vertikal, TV Samsung Sero Cocok Untuk Main TikTok

 150
+
 150

Bisa Vertikal, TV Samsung Sero Cocok Untuk Main TikTok

by The Daily Oktagon

Samsung melakukan inovasi baru dengan membuat TV pintar bernama ‘Sero’. TV Samsung ini terbilang sangat unik, karena tampilannya bisa vertikal, berbeda dengan TV lainnya yang horizontal.

TV Samsung yang dipamerkan pada CES (Consumer Electronics Show) 2020 di Las Vegas, AS ini diklaim cocok bagi pengguna TikTok atau Instagram. Karena pada kedua platform tersebut banyak menggunakan tampilan vertikal.

“Sero” yang artinya ‘vertikal’ dalam bahasa Korea, dibuat untuk kalangan milenial yang suka nonton dengan tampilan vertikal. seperti nonton video di Tiktok atau Instagram Stories.

Baca juga: Samsung Sero

Baca juga: 3 Smartphone Samsung Terbaru Turun Harga Hingga 900 Ribu, Apa saja?

Samsung Sero merupakan TV dengan layar QLED 4K dengan luas 47 inci, yang sekilas terlihat seperti ponsel raksasa. Secara default sejatinya TV pintar Samsung memang diorientasikan secara vertikal, namun pengguna bisa mamutarnya secara horizontal, seperti TV biasanya.

Berkat mekanisme engsel khusus serta penyangga yang dibuat Samsung pada bagaian belakang, akan mempermudah TV untuk ketika berganti mode bahkan tidak menyentuh lantai.

Samsung Sero

 

Baca juga: Mengenal Samsung Ballie, Robot Kecil Mirip BB-8 di Star Wars

Perpindahan mode dapat dilakukan pengguna melalui remote aplikasi SmartThings untuk mengubah orientasi, atau langsung disinkroniasi ke Samsung Galaxy. Dengan begitu layar secara otomatis akan berputar bila pengguna merotasi ponsel.

Di Korea Selatan, Samsung Sero dibanderol dengan dibandrol 1,89 juta won atau setara Rp 22,5 juta.

0 comments