NOW READING

TV LED Pintar Terbaru Xiaomi Ini Cuma Rp 2 Jutaan, Punya Layar Lebar

 5424
+
 5424

TV LED Pintar Terbaru Xiaomi Ini Cuma Rp 2 Jutaan, Punya Layar Lebar

by The Daily Oktagon
  • Xiaomi telah merilis TV LED pintar terbarunya yang dibanderol terjangkau.
  • Meski terjangkau, televisi pintar ini punya performa tangguh dan banyak fitur.
  • Smart TV ini dilengkapi layar hingga 43 inci, prosesor andal dan aplikasi layanan populer.

TV LED pintar terbaru Xiaomi bernama Mi LED Smart TV 4A memiliki layar luas hingga 43 inci, performa tangguh, fitur lengkap dan dibanderol dengan harga terjangkau.

Xiaomi Mi LED Smart TV 4A merupakan televisi pintar berukuran 32 inci dan 43 inci yang dibekali dengan speaker stereo yang powerful, prosesor quad core, dan aplikasi layanan populer. Meski punya fitur lengkap, Xiaomi membanderol perangkat ini dengan harga terjangkau, yakni mulai dari Rp 2 jutaan.

Baca juga: Penggemar Serial TV? Anda Wajib Mencoba Live TV Ini

TV LED

Foto: Xiaomi

Smart TV ini dihadirkan dengan layar light emitting diode (LED) lebar seluas 32 inci (resolusi high definition (HD) 1.366 x 768 piksel) atau 43 inci (full high definition (Full HD) 1.920 x 1.080 piksel) yang mampu menyajikan kecerahan maksimal, dan didukung audio powerful dengan speaker stereo bertenaga 20 Watt (W).

TV LED pintar ini memiliki performa yang cukup menjanjikan dengan dukungan prosesor Amlogic T950 empat inti (quad core) berkecepatan 1,5 gigahertz (GHz), pengolah grafis Mali-450 750 megahertz (MHz), random access memory (RAM) 1 gigabyte (GB) dan penyimpanan internal seluas 8 GB.

Baca juga: Patrick Fong, Produser Program Televisi yang “Hijrah” Menjadi Fotografer

TV LED

Foto: Xiaomi

Mi LED Smart TV 4A juga dilengkapi dengan aplikasi layanan populer yang terpasang secara built-in, seperti Hotstar, Sony LIV, Voot, Hungama Play, ALT Balaji, ZEE5 dan sebagainya. Untuk konektivitas, terdapat tiga port high definition multimedia interface (HDMI), tiga colokan universal serial bus (USB) 2.0, Ethernet, Wi-Fi, AV in dan headphone jack.

Xiaomi membanderol Mi LED Smart TV 4A 32 inci seharga sekitar Rp 2,9 jutaan, dan yang berukuran 43 inci sebesar Rp 4,8 jutaan. Harga tersebut terbilang sangat terjangkau untuk ukuran televisi pintar dengan desain elegan dan ramping, spesifikasi mumpuni serta sistem pencahayaan layar LED.

Baca juga: Ini Perbedaan TV LED dengan OLED, Mana yang Lebih Baik?

TV LED

Foto: Xiaomi

Untuk diketahui, televisi dengan sistem pencahayaan LED memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan TV berlayar konvensional. Beberapa keunggulan TV LED, yaitu terkenal mampu menyajikan kecerahan maksimal dan kaya warna, namun tetap irit konsumsi daya.

0 comments