NOW READING

Tujuh Hal Menarik Tentang San Diego Comic Con 2017

 1022
+
 1022

Tujuh Hal Menarik Tentang San Diego Comic Con 2017

by The Daily Oktagon
  • San Diego Comic Con 2017 akan segera dilaksanakan.
  • Banyak hal menarik yang akan ditemukan saat SDCC 2017.
  • Seluruh gamer, komikus dan selebriti berkumpul di event bergengsi ini.

Bagi Anda para pecinta komik pasti sudah mengetahui acara tahunan yang satu ini, Comic Con San Diego (CCSD). Festival untuk para penggila komik ini dihadirkan untuk mengapresiasi para kreator komik dan membangun kesadaran masyarakat tentang jenis-jenis komik yang ada di dunia.

Acara yang akan diadakan pada tanggal 20-23 Juli 2017 ini ternyata memiliki banyak sekali kejutan-kejutan untuk pengunjung yang hadir. Meskipun belum ada rilis resmi dari pihak Comic Con San Diego 2017 tentang susunan acara, berikut ini adalah tujuh informasi yang perlu diketahui mengenai Comic Con San Diego 2017 yang berhubungan dengan program televisi dan komikus.

 

Foto: Shutterstock.com

  • Preview Night pada 19 Juli 2017

Acara pembuka dari Comic Con San Diego 2017 adalah Preview Night yang akan diselenggarakan satu hari sebelum acara utama. Preview Night akan menayangkan cuplikan program perintis, yaitu Deception. Program lain yang akan diperlihatkan dalam Preview Night adalah Krypton, Black Lightning, dan Teen Titan’s Go!

  • Episode Perdana yang Eksklusif

Program televisi Teen Titan’s Go! akan menayangkan satu jam pertama untuk musim terbaru. Selain itu, Justice League Action juga akan menayangkan episode baru dari tayangan seri mereka. Tidak hanya episode perdana, cuplikan program-program lain juga akan ditayangkan sesuai dengan jadwal panel di CCSD 2017.

Cari tahu cara mempromosikan event Anda, di sini!

  • Banyaknya Bintang yang Datang Saat Panel

Pemeran dari program The Walking Dead seperti Andrew Lincoln, Norman Reedus, Jeffrey Dean Morgan, dan Lauren Cohan dijadwalkan akan datang untuk sesi tanya jawab. Selain itu, pengunjung yang datang juga bisa mendiskusikan The Walking Dead untuk musim yang akan datang sehingga mereka bisa berkontribusi dan berinteraksi langsung untuk episode-episode selanjutnya.

  • Tamu Spesial dalam Dunia Komik

Banyak tokoh-tokoh dari dunia komik yang hadir dalam Comic Con 2017, salah satunya Arthur Adam. Seniman yang sudah banyak memenangkan penghargaan ini akan datang sebagai tamu spesial di CCSD 2017. Mereka akan bercerita dan berbagi pengalaman kepada penikmat dan seniman lainnya agar bisa berkarya dengan baik.

 

Foto: Shutterstock.com

  • Tiket Sold Out

Tiket untuk menghadiri acara Comic Con San Diego 2017 sudah habis terjual. Situs resmi Comic Con International San Diego 2017 tidak akan memperbanyak kuota untuk pengunjung acara yang sudah berjalan sejak 1970 ini. Kuota yang disediakan saat SDCC 2016 adalah sekitar 130.000 tiket. Banyaknya tiket yang dijual untuk tahun ini tampaknya tidak berbeda jauh. Setiap orang yang sudah membeli tiket, harus mendaftarkan tiket mereka untuk mendapatkan gelang sebagai tanda pengunjung CCSD 2017.

  • Penghargaan yang Beragam

Comic Con San Diego juga memberikan pernghargaan untuk para komikus dengan jenis yang bermacam-macam. Salah satunya adalah Eisner Comic Award. Penghargaan ini seperti semacam Piala Oscar karena merupakan piala tertinggi untuk para pembuat komik. Jadi, Eisner Comic memicu para komikus untuk membuat karya yang menarik karena nilai prestisiusnya.

  • Tidak Hanya Komik dan Program Televisi

Acara yang berbasis non-profit ini tidak hanya menampilkan komik dan acara tv saja. Game, animasi, dan film pun juga bisa terlibat dalam acara yang sudah tersebar di berbagai negara ini. Banyak sekali kegiatan untik yang bisa dilihat dalam CCSD 2017. Cosplay dan demo game juga bisa dicoba ketika ikut serta dalam CCSD 2017.

 

Foto: Shutterstock.com

Demikian informasi yang perlu diketahui mengenai Comic Con San Diego 2017. Tampaknya Comic Con yang akan digelar tahun ini akan menjadi salah satu Comic Con yang meriah. Susunan acara SDCC 2017 masih dirahasiakan, untuk mengurangi spoiler. Kita tunggu saja bagaimana nantinya acara ini berjalan. Walaupun hanya melewati dunia maya, keseruan dari acara tersebut masih bisa dirasakan.

Lihat event kompetisi game seru disini!

0 comments