NOW READING

Tujuh Blogger Modis yang Memberi Inspirasi Para Pencinta Festival

 826
+
 826

Tujuh Blogger Modis yang Memberi Inspirasi Para Pencinta Festival

by The Daily Oktagon
  • Tampil cantik saat menghadiri festival menjadi satu hal wajib bagi seorang wanita.
  • Mereka ingin juga menjadi pusat perhatian ditengah orang yang ikut datang saat festival berlangsung
  • Untuk itu, berikut para blogger yang dapat memberi inspirasi fesyen yang cocok saat mengikuti suatu festival

Musim panas telah tiba. Saatnya berpesta di festival yang akan diselenggarakan pada pertengahan tahun ini. Dari festival adat, musik, hingga kesenian lainnya tentu menarik diikuti. Namun seringkali kita kebingungan jika diharuskan memadupadankan outfit/pakaian, padahal festival adalah ajang yang memungkinkan kita mengekspresikan diri lewat pilihan fesyen kita. Siapa yang tak ingin tampil menawan dan menarik perhatian? Inspirasi bisa didapat dari mana saja, termasuk dari persona-persona yang ada di sosial media. Berikut beberapa blogger yang memberikan inspirasi gaya berpakaian unik dan cantik saat menghadiri festival.

Untuk mengambil swafoto di keramaian, baca triknya di artikel ini.

Foto: Shutterstock.com

  • Natalie Lim Suarez

Natalie adalah seorang model juga penyanyi asal New York. Kecintaannya pada fotografi , modelling, dan menulis menjadikannya editor blog natalieoffduty.com. Pada blognya, Natalie menunjukkan gayanya berpakaian ketika sedang tidak menjadi model. Setiap tulisannya selalu memberikan inspirasi gaya berpakaian yang kasual dan tetap trendi dipakai baik saat festival maupun sehari-hari. Natalie juga memberikan referensi jenis, tipe, dan merk pakaian yang dipakainya. Untuk hasil foto yang bagus, Natalie menggunakan kamera DSLR kemana pun dia pergi.

  • Zina Charkoplia

Fashionista asal Barcelona ini merupakan pemilik blog fashionvibe.net. Blog ini berisikan rekomendasi pakaian yang sangat bergaya Eropa. Hasil tulisan yang digabungkan dengan foto Zina berpakaian membuatnya terlihat sangat cantik. Beberapa fotonya diambil menggunakan kamera Olympus PEN yang menghasilkan gambar sangat detail. Gaya pilihannya adalah bohemian dengan tampilan sederhana tapi sangat kekinian. Seperti pada tulisan mengenai gaya berpakaian ke Festival Coachella, Zina menampilkan gaya bohemian yang feminin dan sangat menggoda untuk ditiru. Pada tulisan terbaru, Zina memberikan tampilan dirinya yang sedang hamil tetapi tetap modis.

  • Bethany Struble

Bethany adalah seorang ibu muda asal Los Angeles yang memberanikan diri membuat blog bethanystruble.com. Dirinya yang menyukai fotografi juga memberikan tulisan yang disertai foto yang berkaitan dengan dunia fesyen, hal ini kian menambah lengkap konten yang ada di blognya. Bethany memberi tip berpakaian saat festival dengan menjadi diri sendiri, ditambahkan sedikit ‘bumbu’ seperti aksesori pada tas yang dipakai. Pada blognya juga, Bethany menuliskan kehidupan personal dirinya dan tip kecantikan.

  • Alana Oliveira

Perempuan berdarah Portugis ini telah membuat blog sejak masih berkuliah. Melalui blog alanaruas.com, Alana memberikan ragam referensi berpakaian bergaya ala Brazilian yang sedikit androgini. Gaya ini membebaskan pemakai khususnya perempuan untuk berpakaian layaknya seorang laki-laki. Tampilan bibir warna merah gelap dan kacamata hitam besar memberikan tampilan yang tidak biasa. Jika pembaca ingin meniru gayanya, Alana memberikan referensi gaya dari baju hingga sepatu dan aksesori yang dikenakannya. Beberapa referensi yang diberikan juga merupakan koleksi dari butik miliknya, Alana Ruas.

 

Foto: Shutterstock.com

  • Natascha Elisa

Natasha adalah seorang model internasional yang membuat blog insearchofsadie.com untuk berbagi cerita pribadinya. Natascha seringkali mengenakan pakaian bergaya bohemian saat mengikuti festival. Dalam setiap fotonya menggunakan kamera smartphone iOS, terlihat semangat kebebasan yang ingin disampaikan Natascha lewat pilihan pakaiannya. Menyadari dirinya memiliki pengaruh di dunia fesyen, Natascha pun membuat Models of Compassion (MOC) untuk para model dan influrencer. Yang menarik, selain bersenang-senang, Natascha pun ingin membagi pengalaman menjadi sukarelawan dan berbagi dengan orang lain.

  • Anastasia Siantar

Blogger asal Indonesia ini juga memberikan referensi pakaian yang sesuai saat pergi ke festival. Penampilan chic memberikan kesan segar sebagai wanita muda yang fashionable. Konten pada blognya, brownplatform.com disisipkan cerita saat dirinya mengunjungi beberapa destinasi wisata. Anastasia biasa menggunakan kamera Olympus PEN untuk setiap foto yang dihasilkan. Kemana pun dia pergi, kameranya selalu dibawa untuk mengabadikan momen berharga, khususnya saat mengikuti festival.

  • Michelle Pangemanan

Wanita cantik satu ini menampilkan gaya berpakaiannya melalui akun Instagram @michellepangemanan. Michele menunjukkan diri menggunakan pakaian yang berkelas namun tetap terlihat elegan. Tidak banyak tambahan aksesoris yang dia pakai, sehingga membuatnya lebih leluasa saat bergerak. Untuk membantu para pecinta fesyen lainnya, Michele memiliki toko sendiri yang bisa diakses oleh siapa pun.

Selain Michelle, pemiliki akun Instagram yang juga suka festival lainnya bisa dilihat di sini.

Selain menampilkan gaya berpakaian, para blogger cantik ini memiliki tujuan berbagi kepada orang lain melalui karya tulisan. Meskipun mereka berasal dari berbagai negara di belahan Bumi Barat, gayanya yang chic dan tetap sopan tetap bisa kita tiru saat datang ke festival. Anda bisa menjadikan mereka sebagai panutan baik dalam fesyen maupun sisi sosial yang ditunjukkan. Jangan lupa bawa kamera Olympus E-PM1 untuk mengabadikan momen-momen terbaik saat datang ke festival.

0 comments