NOW READING

Tidak Mau Kalah, Wiko Rilis Smartphone ‘FullView Display’ di Indonesia

 1069
+
 1069

Tidak Mau Kalah, Wiko Rilis Smartphone ‘FullView Display’ di Indonesia

by The Daily Oktagon
  • Smartphone dengan fitur FullView Display sedang tren saat ini
  • Wiko, vendor ponsel ini tidak ingin ketinggalan tren
  • Merek ponsel asal Perancis mengeluarkan dua smartphone terbaru

Setelah Vivo V7+ dan Oppo F5 hadir di Indonesia dengan membawa fitur ‘FullView Display’, kini giliran Wiko merilis dua smartphone terbaru, yaitu Wiko View dan Wiko View Prime, dengan mengunggulkan fitur yang sama.

Wiko View dan Wiko View Prime sama-sama dilengkapi layar berukuran 5 inci dengan aspek rasio 18:9. Ini membuat tampilan layar terlihat lebih luas, sehingga nyaman saat berselancar di internet, menonton video, atau bermain games.

Perbedaan kedua smartphone Wiko ini terletak pada fitur kamera. Wiko View dilengkapi kamera belakang berresolusi 13 megapixels dan kamera depan 16 megapixels untuk kamera depan. Wiko View Prime memiliki kamera yang lebih mumpuni, yaitu kamera belakang dengan resolusi 16 megapixels. Sedangkan kamera depannya sudah mengusung kamera ganda dengan resolusi 20 megapixels + 8 megapixel.

Kamera pada kedua smartphone Wiko ini juga dilengkapi fitur tambahan. Kamera pada Wiko View memiliki fitur Live Portrait Blur, yang membuat smartphone mampu mengambil foto selfie dengan efek bokeh. Sementara untuk kamera belakang dilengkapi teknologi Auto Scene Detection dan Super Pixel yang membuat kamera bisa menghasilkan foto berresolusi hingga 52 megapixels. Untuk kamera pada Wiko View Prime dilengkapi teknologi wide angle 120 derajat pada kamera ganda di sisi depan.

Wiko View diperkuat prosesor Snapdragon 425 dengan RAM 3 GB. Selain itu disediakan memori internal 32 GB yang bisa diperluas hingga 128 GB. Daya tahan hidup Wiko View mengandalkan baterai berkapasitas 2.900 mAh. Sedangkan Wiko View Prime didukung prosesor Snapdragon 430, RAM 4 GB, dan memori internal 64 GB yang bisa diperluas hingga 128 GB. Wiko View Prime hadir dengan baterai 3.000 mAh

Lima Fitur yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Vivo V7 Plus

Untuk fitur keamanan, kedua smartphone Wiko yang sama-sama menjalankan OS Android Nougat 7.1 ini, sudah dibekali fitur Fingerprint. Selain untuk membuka layar terkunci, fingerprint juga bisa digunakan untuk memotret, mengunci aplikasi, hingga menerima panggilan.

Kedua smartphone ini dibanderol dengan harga yang berbeda cukup jauh. Wiko View dijual seharga Rp2,8 juta, sedangkan Wiko View Prime dibanderol seharga Rp3,8 juta.

Ini 8 Smartphone Terbaru yang Dirilis Sepanjang Oktober 2017

0 comments