powerbank (1)
NOW READING

Tesla Rilis Powerbank Untuk Pertama Kali

 700
+
 700

Tesla Rilis Powerbank Untuk Pertama Kali

by The Daily Oktagon
  • News Flash

Tesla, sebuah perusahaan otomotif yang biasanya mengembangkan mobil tenaga listrik, kini berinovasi merambah ke ranah smartphone. Produk inovasi terbaru dari Tesla adalah sebuah powerbank.

Foto: Tesla

Powerbank yang dibekali kapasitas baterai 18.650 mAh serta memiliki lampu indikator ini dimaksudkan sebagai barang koleksi bagi para pecinta produk Tesla. Hal ini karena modelnya dibuat seperti replika dari “Supercharger Monument”.

Baca juga : Selain Dilengkapi Wifi, Harddisk Ini Juga Bisa Dijadikan Powerbank

Supercharger Monument sendiri tak lain adalah tempat mengisi daya mobil listrik untuk produk keluaran Tesla. Supercharger Monument banyak ditemui di kota-kota yang telah memasarkan produk Tesla. Konsepnya lebih kurang sama dengan pom bensin.

Foto: Tesla

Baca juga : Powerbank Gokil ini Akan Jadi Teman Setia Smartphone Anda

Tesla powerbank juga memiliki dua port kabel bawaan, yaitu satu USB standar untuk perangkat Android dan satunya lagi port untuk perangkat iOS. Sayangnya tidak ditemukan port kabel jenis USB-C yang kini mulai banyak diimplementasikan pada smartphone zaman sekarang. Powerbank dari Tesla ini dibanderol dengan harga 45 Dollar atau setara dengan Rp609 ribu.

0 comments