NOW READING

Tersedia Gratis di Android dan iOS, Begini Cara Main Call of Duty Mobile

 54
+
 54

Tersedia Gratis di Android dan iOS, Begini Cara Main Call of Duty Mobile

by The Daily Oktagon

Kabar baik untuk pengguna mobile, karena mereka kini sudah bisa merasakan untuk main game Call Of Duty langsung dari smartphone. Adalah Call Of Duty: Mobile yang baru saja meluncur yang bisa digunakan smartphone Android dan IOS, secara gratis.

Untuk bisa mendownload dam memainkannya, pengguna setidaknya memiliki smartphone dengan RAM 2GB dan memori 1,6GB. Sementara pengguna perangkat iOS harus menyediakan ruang sebesar 1,5 GB.

Sama seperti versi PC, Call Of Duty Mobile merupakan game dengan genre (FPS) firt person shooter. Namin begitu Game ini juga memiliki gameplay Battle Royale seperti PUBG Mobile dan Fortnite.

Ditunggu sejak beberapa bulan terakhir, kemunculan langsung diterima pengguna smartphone. Hal ini Terbukti bahwa game ini sudah lebih dari 35 juta download hanya kurang dari seminggu setelah meluncur, demikian dilansir dari situs venturebeat.

Tersedia Gratis di Android dan iOS, Begini Cara Main Call of Duty Mobile (3)

Baca juga: Telkomsel Hadirkan Game Online Baru Lord of Estera

Call Of Duty Mobile sendiri sejatinya merupakan game waralaba yang yang didevelop oleh Activision Blizzard. Meluncur sejak 1 Oktober 2019 kemarin, game ini menawarkan gameplay yang memudahkan para pemainnya untuk berperang.

Pada permainannya pengguna dimanjakan dengan penembakkan senjata secara otomatis. Jadi ketika akan menembak, pemain tinggal membidik musuh saja. Hal inilah yang membedakan dengan PUBG Mobile yang mengharuskan para pemainnya menembakkan senjata dengan menyentuh ikon shoot di layar.

Jika terbiasa yang tidak otomatis, pemain juga bisa mematikan fitur ini. Selain itu, mereka juga masih dapat mengkostumisasi pengaturan lain pada menu settings.

Tersedia Gratis di Android dan iOS, Begini Cara Main Call of Duty Mobile (3)

Baca juga: Saingi PUBG dan Mobile Legend, Telkomsel Luncurkan Game ShellFire

Game ini mampu menghadirkan peta klasik dan mode multi-pemain termasuk Free-For-All, Team Deathmatch, Frontline, Hardpoint, Domination, dan Battle Royale.

Pada Mode multiplayer (co-op), pengguna akan dimasukkan ke dalam satu tim yang berisi lima orang dan akan berperang dengan satu tim lain yang di dalam satu map. Para pemain yang tergabung di dalam dua tim ini bisa mendapatkan skor dengan cara mengalahkan pemain lain.

Tim pertama yang berhasil meraih skor yang telah ditentukan, akan menjadi pemenangnya. Ada pula mode battle royale seperti PUBG Mobile yang bisa diakses ketika pemain sudah mencapai level 7.

Game Call Of Duty Mobile menyediakan banyak peta yang bisa dipilih, dan senjata yang dapat diugrade yang membuatnya cara bermain game ini menarik pemain baru.

0 comments