NOW READING

Tantang Vivo V9, Blackberry Evolve dan Evolve X Punya RAM 4GB dan 6GB

 573
+
 573

Tantang Vivo V9, Blackberry Evolve dan Evolve X Punya RAM 4GB dan 6GB

by The Daily Oktagon

Tidak banyak tahu, ternyata BlackBerry terbaru muncul dengan spesifikasi yang siap tantang Vivo V9. Produk hasil kolaborasi dengan dengan pabrikan asal India, Optiemus, Kedua smartpohne tersebut adalah Blackberry Evolve dan Blackberry Evolve X.

BlackBerry Evolve

Blackberry Evolve merupakan smartphone dengan spesifikasi yang paling tinggi diantara kedua varian ini. Smartphone ini
hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 660. Seperti kita ketahui chipset prosesor ini juga digunakan oleh Vivo V9 pada varian RAM 6GB.

Smartphone ini juga didukung dengan RAM 6GB, dan media pengimpanan memori internal 64GB, plus slot kartu microSD yang bisa ditambahkan hingga 256GB.

Untuk fitur kamera tersedia kamera ganda dibelakang dengan konfigurasi lensa 12MP dan 13MP plus lampu flash LED dual-tone. Sedangkan kamera deoab memiliki resolusi kamera selfie 16MP.

Tantang Vivo V9, 2 Smartpohone Blackberry Terbaru Ini Punya RAM 4GB dan 6GB

Baca Juga: BlackBerry KeyOne Black Edition ‘Mendarat’ di Indonesia

BlackBerry Evolve X

Sedangkan adiknya Blackberry Evolve X hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 450. Chipset ini juga merupakan prosesor yang sama seperti Vivo V9 pada varian 4GB.

Oleh karenanya untuk tantang Vivo V9, BlackBerry Evolve X juga didukung pula dengan RAM 4GB dan memory internal 64GB dengan slot memori eksternal microSD.

Untuk fitur kamera tersedia kamera belakang ganda 13MP + 13MP dan kamera depan 16 megapiksel.

Kedua Smartphone dengan sama-sama menggunakan panel layar berukuran 5.99 inci ini memiliki resolusi FHD+ dengan aspek rasio layar 18:9. Smartphone berbasis OS Android 8.1 Oreo ini juga menyediakan fitur DTEK.

Tantang Vivo V9, 2 Smartpohone Blackberry Terbaru Ini Punya RAM 4GB dan 6GB 2

Baca Juga: BlackBerry Motion Berbasis Android Resmi Dirilis, Ini Beberapa Kelebihannya

Selain itu Baik Evolve dan Evolve X juga Menggunakan sensor sidik jari sebagai fitur keamanan, smartphone ini juga menyediakan port USB-C dengan kapasitas baterai Quick Charge 3.0. Sehingga mampu mengisi kapasitas baterai 4000 mAh.

Untuk harganya sendiri Blackberry Evolve Evolve dibanderol seharga $510 atau setara dengan harga Rp7,3 juta-an. Sedangkan X dibanderol seharga $365 atau setara dengan Rp4,1 juta-an.

0 comments