NOW READING

Tanpa AC, Ini 5 Kipas Angin Murah Mulai 200 ribuan Bikin Rumah Tetap Sejuk

 228
+
 228

Tanpa AC, Ini 5 Kipas Angin Murah Mulai 200 ribuan Bikin Rumah Tetap Sejuk

by The Daily Oktagon

Suhu rumah yang sejuk tentunya jadi dambaan semua orang. Sayang tidak semua daerah di Indonesia memiliki suhu yang sejuk. Untuk daerah dengan suhu panas tentunya memerlukan AC (Air Conditioner). Tapi jika AC masih dirasa mahal Kipas Angin adalah solusi murah untuk bikin rumah tetap sejuk.

Kipas angin sejatinya memiliki kinerja yang mirip dengan AC. Alat ini mampu menghembuskan udara supaya ruangan lebih sejuk. Selain murah, beberapa alat ini dipasaran juga memiliki bentuk yang portabel dan mudah dipindahkan.

Tidak hanya lebih murah dibandingkan AC, alat pendingin ini tidak memerlukan perawatan yang rumit bahkan lebih hemat listrik.

5 Kipas Angin Murah Mulai 200 ribuan

Berikut ini rekomendasi 5 kipas angin murah mulai 200 ribuan yang bisa bikin rumah kamu makin sejuk:

Cosmos 16-SBI

Baca juga: 5 Alat Bangunan Ini Wajib Ada di Rumah Kamu, Apa saja?

Stand Fan 16 inch 2in1 ini memiliki jenis stand Fan (kipas angin berdiri). Memiliki manfaat yang serba guna, membuatnya mudah dipindahkan dari satu ruangan keruangan lainnya.

Menariknya Kipas ini bisa dipendek-panjangkansesuai kebutuhan. Dengan 3 kecepatan putaran, membuat ruangan anda terhindar dari udara panas dan sejuk seketika

Kipas ini memiliki 2 fungsi diantaranya dapat anda tempatkan di atas meja ataupun di atas lantai. Kipas dengan ukuran 16 inch ini mampu memberikan angin yang super spread keseluruh penjuru ruangan anda.

Cosmos 16-SDB

Baca juga: PROLiNK Xtend Pro, Router Rumahan dengan Teknologi Koneksi Terbaru, Apa Itu?

Mirip dengan Cosmos 16-SBI, Stand Fan ini juga memiliki ukuan 16 inch. dibalut dnegan warna hitam yang elegan, cocok dipasangkan di ruang tamu atau ruang keluarga.

Memiliki diameter baling-balingnya yang besar dapat memberikan kesejukan kesetiap penjuru ruangan. Cosmos Stand Fan 16 inch 16-SDB sangat cocok berada di ruangan rumah dengan kondisi suhu yang panas.

Cosmos 16SN

Baca juga: Home Theater Samsung Harman Kardon Soundbar Q90R, Bawa Suasana Nonton Bioskop Dirumah

Cosmos 16-SN – Stand Fan 16 inch 2in1 dapat diatur ketinggiannya sesuai dengan kebutuhan Anda. Memiliki motor yang tidak berisik, sehingga Anda dan keluarga tidak akan terganggu saat sedang beristirahat.

Memiliki kemampuan 2in1, kipas angin murah ini dapat menjadi bisa berdiri dan ditaruh di meja. Tersedia dengan tiga pilihan angin dan tombol stop yang dapat Anda atur sesuai dengan kebutuhan

Ukuran dimensinya hanya 45x20x60 membuatnya mudah untuk dipindahkan ke ke ruangan dirumah. Cosmos 16-SN – Stand Fan 16 inch 2in1 dapat diatur ketinggiannya sesuai dengan kebutuhan Anda. Memiliki motor yang tidak berisik, sehingga Anda dan keluarga tidak akan terganggu saat sedang beristirahat.

Panasonic Wall Fan 16 in EU-409

Baca juga: Nggak Repot Ditinggal ART, Mudah Bersihkan Sendiri Rumah Dengan Vacuum Cleaner Ini

Berbeda dengan tiga kipas angin sebelumnya, Panasonic Wall Fan 16 in EU-409 merupakan kipas dinding yang ditempel. Dengan bentuk dan penempatannya, cocok untuk ruangan yang sempit. Perbedaan yang paling mendasar adalah kipas ini tidak portabel atau tidak mudah untuk dipindahkan

Untuk mengoperasikannya, terdapat tali untuk mempermudah pilihan kecepatan. Dengan Baling transparan membuatnya tampak elegan. Kamu bisa memilih 3 varian Warna: Orange, Biru, Hijau.

Memiliki suara yang suara yang halus tidak akan mengganggu saat tidur. Kipas ini juga memiliki fitur keamanan karena aman dari konslet dan memiliki tahan panas (Thermal Fuse). Supaya angin bisa terhembus merata, kipas ini dapat berputar ke kiri dan kanan

Miyako KAW1689RC Wall Fan 16 inch

Baca juga: Inovasi Black and Decker pada Peralatan Rumah dan Bangunan

Mirip dengan Panasonic Wall Fan 16 in EU-409, kipas iangin murah ni juga dipasangkan di dinding. Kamu bisa tidur dengan nikmat hanya dengan menggunakan Miyako KAW-1689RC – Wall Fan 16 inch tanpa harus mengambil banyak ruang.

Cukup digantungkan pada dinding. angin sejuk dan nikmat sudah berada di ruangan. Miyako KAW-1689RC merupakan kipas angin tempel dinding yang dinamis, dilengkapi remote control dan soft touch, dan daya listrik hanya 55 watt.

Itu tadi adalah solusi mudah buat kamu yang ingin tetap sejuk dirumah, tanpa harus menggunakan AC. Dan untuk mendapatkan 5 kipas angin ini dengan harga murah, kamu melakukan pembelian melalui promo OKTAGON.

0 comments