NOW READING

Tandai Kalender Anda, iPhone 8 Event Akan Segera Berlangsung

 557
+
 557

Tandai Kalender Anda, iPhone 8 Event Akan Segera Berlangsung

by The Daily Oktagon
  • iPhone 8 Event resmi dilaksanakan pada tanggal 12 September mendatang.
  • Rumornya, akan diluncurkan berbagai macam perangkat Apple pada acara tersebut.
  • Daftar acara masih dirahasiakan pihak Apple.

Acara yang ditunggu fanboy dan fangirl produk Apple akan hadir. Apple akan menyelanggarakan peluncuran iPhone 8 pada 12 September 2017. Informasi ini telah disampaikan secara resmi oleh Apple Kamis, 31 Agustus lalu.

Foto: Shutterstock

Banyak Rumor Menyeruak

Setelah kabar ini menyebar, rumor mengenai produk yang akan diluncurkan semakin bermunculan. Para penggemar produk Apple pun semakin bertanya-tanya mengenai hal baru apa yang akan muncul selama acara tersebut. Selain itu, muncul pula rumor bahwa iPhone yang akan diluncurkan bukanlah iPhone 8 melainkan iPhone X.

inilah yang perlu diketahui tentang iPhone 8.

Undangan dari Apple tersebut berisi petunjuk-petunjuk mengenai produk yang akan diluncurkan. Rumor semakin kencang menjelang acara yang akan berlangsung di Steve Jobs Theater, Cupertino, Amerika Serikat. Sebelumnya, peluncuran produk iPhone dilaksanakan Bill Graham Civic Auditorium in San Francisco, California. Hal ini membuat para pengguna produk Apple semakin penasaran.

Foto: Shutterstock

Tidak Hanya iPhone 8

Varian terbaru dari iPhone 7 dan 7+ juga akan hadir sebagai kejutan untuk tamu undangan yang hadir. Warna yang terdapat pada undangan digadang-gadang mewakili produk-produk yang akan diperkenalkan. Menurut Mashable, warna yang terlihat adalah biru, merah dan putih sebagai lambang tiga iPhone yang berbeda.

Selain iPhone, benda yang telah banyak dibicarakan adalah Apple TV 2. Televisi versi perusahaan Apple ini telah mendukung resolusi gambar hingga 4K. Selain itu, fitur HDR juga sudah ditambahkan. Chipset seri A menjadi salah satu prosesor tercepat yang sudah ditanamkan pada varian ini, sehingga Apple TV 2 bisa bersaing dengan jejeran televisi pintar lainnya.

Foto: Shutterstock

iPhone 8 Menawarkan Spesifikasi Tertinggi

Menyempurnakan versi terdahulunya, iPhone 8 akan dilengkapi dengan fitur face recognition, yang berfungsi sebagai pengenal wajah untuk mendukung sistem keamanan pada ponsel pintar tersebut. Kemudian, iPhone 8 juga sudah dilengkapi dengan layar OLED dan kamera vertikal sebagai salah satu perubahan yang cukup besar dari iPhone. Selain itu, iPhone 8 sudah dapat menggunakan sistem pengisian daya nirkabel. Sehingga pengisian daya menjadi lebih mudah dan praktis.

Inilah keistimewaan yang dimiliki iPhone 8. Lihat di sini.

Kabar yang beredar juga menyebutkan iPhone 8 bisa didapatkan dengan kisaran harga US$1.000 atau sekitar Rp13.3 Juta. Harga berikut sudah dilengkapi dengan sepasang AirPod secara cuma-cuma. Jika dibeli secara terpisah, AirPod memiliki harga sebesar £159 atau berkisar Rp2,7 juta.

Sampai saat ini daftar acara yang akan diselenggarakan Apple pada tanggal 12 September mendatang masih belum diumumkan. Hal ini menjadi salah satu keuntungan yang dimiliki oleh Apple, karena media berlomba-lomba untuk berspekulasi tentang apa yang akan dilakukan.

0 comments