NOW READING

Tak Mau Kalah, Asus Zenfone Max Plus Dirilis dengan Layar Paling Luas

 1284
+
 1284

Tak Mau Kalah, Asus Zenfone Max Plus Dirilis dengan Layar Paling Luas

by The Daily Oktagon
  • Quick fact

Saat ini sudah ada beberapasmartphone menggunakan desain layar full display, alias layar luas yang mendominasi sisi depan. Tidak terkecuali Asus, yang baru saja meluncurkan smartphone terbaru Asus Zenfone Max Plus (M1). Smartphone ini merupakan seri ZenFone pertama Asus yang menggunakan layar luas dengan rasio 18: 9, yang merupakan rasio layar smartphone paling luas.

Asus Zenfone Max Plus

Asus ZenFone Max Plus (M1) dibentuk dengan desain yang premium. Smartphone ini membawa layar berukuran 5,7 inci dengan resolusi full HD+ (1080 x 2160 piksel). Efek dari layarnya yang berukuran luas, Asus menghilangkan tombol fisik Home dari bagian depan, yang biasanya juga berfungsi sebagai fingerprint. Asus memindahkan scan fingerprint ke bagian belakang bodi smartphone.

Baca juga : Asus Zenfone 4 Max Diluncurkan dengan Harga Lebih Terjangkau

Smartphone yang menggunakan sistem operasi Android v7.0 Nougat ini, dibekali prosesor yang cukup mumpuni, yaitu prosesor Octa-core MediaTek 6750T dan didukung RAM 2 GB serta memori internal 16 GB. Selain itu juga ada pilihan versi dengan RAM 3 GB dengan memori internal 32 GB.

Asus Zenfone Max Plus

Pada sektor kamera, Asus ZenFone Max Plus (M1) dibekali kamera ganda pada bodi belakang, dengan resolusi 16 Mpix + 8 MPix. Kamera ini dapat digunakan penguna untuk mengambil foto wide angle atau foto bokeh. Sedangkan untuk mendukung foto selfie di kamera depan dipasang kamera berresolusi 8 MPix.

 

Baca juga : Pegasus 4s, Smartphone Pertama Asus Berdesain Bezel-less

Untuk daya tahan hidupnya, Asus ZenFone Max Plus (M1) dibekali baterai berkapasitas jumbo, yakni 4,130 mAh. Dengan kapasitas ini, Asus megklaim Asus ZenFone Max Plus (M1) dapat digunakan seharian penuh. Asus ZenFone Max Plus (M1) pertama kali diperkenalkan di Rusia, dan belum diketahui kapan smartphone ini akan tersedia secara global.

0 comments