NOW READING

Sudah Siap Menyambut GoPro Hero 6 ?

 246
+
 246

Sudah Siap Menyambut GoPro Hero 6 ?

by The Daily Oktagon
  • Action camera ini bisa merekam dengan frame rate yang tinggi.
  • Bentuk fisik GoPro Hero 6 tidak berbeda jauh dengan seri sebelumnya.
  • Produk ini diluncurkan pada akhir September 2017.

GoPro sudah menghadirkan varian baru dalam jajaran action camera mereka. Menurut The Verge, GoPro Hero 6 hadir pada trimester ketiga 2017 lengkap dengan segala fitur yang melebihi seri-seri sebelumnya.

GoPro sebentar lagi akan menghadirkan varian baru dalam jajaran action camera mereka. Menurut The Verge, GoPro Hero 6 akan hadir pada trimester ketiga 2017 lengkap dengan segala fitur yang melebihi seri-seri sebelumnya.

Foto : Shutterstock.com

Kamera yang berukuran mungil ini memiliki kemampuan yang cukup signifikan dibandingkan pendahulunya. GoPro Hero 6 Action Cam dapat menangkap gambar beresolusi 4K dan frame rate sebesar 60 frame per second (FPS). Hal tersebut merupakan salah satu peningkatan dari GoPro Hero 5 yang hanya bisa menangkap dengan resolusi 4K dan 30 FPS.

Berikut rekomendasi action cam satu jutaan. lihat di sini.

Kemampuan tersebut berasal dari sensor kamera sebesar 12 megapiksel untuk mendapatkan hasil gambar yang lebih detail dan sempurna. Selain itu, penggunaan sensor tersebut membuat kinerja GoPro Hero 6 semakin cepat untuk menangkap cahaya yang ada sehingga video dan gambar yang direkam akan lebih halus karena dalam mode normal, kamera ini merekam dengan resolusi 1080p dan frame rate hingga 240 fps.

Foto : Shutterstock.com

Bentuk Fisik Bocor

Sebelum resmi diluncurkan, model GoPro Hero 6 sudah mulai banyak bermunculan di berbagai media. Action cam ini akan dibalut oleh warna matte black yang memberi kesan sporty. Selain itu, round corner yang diterapkan pada GoPro Hero 6 menunjukkan bahwa produk ini fleksibel untuk digunakan dalam keadaan apa pun.

GoPro Hero 6 memiliki bentuk fisik yang tidak terlalu berbeda jauh dengan sebelumnya. Hal yang membedakan adalah penggunaan prosesor baru, yaitu GP1. Prosesor ini akan membuat kualitas gambar yang dihasilkan semakin baik dan juga akan meningkatkan kekuatan baterai kamera ini sehingga penggunanya tidak perlu khawatir akan cepat kehabisan baterai saat menggunakan GoPro Hero 6.

Foto : Shutterstock.com

Diluncurkan Pada September

Kamera terbaru dari GoPro ini sudah diluncurkan secara resmi pada 28 September 2017. Saat peluncuran, GoPro juga merencanakan untuk mengenalkan kamera 360 pada produk mereka agar bisa membuat sensasi lain saat menggunakannya. Selain itu, akan ada pengenalan fitur GoPro Hero 6 yang bisa bertahan untuk merekam di dalam air hingga mencapai kedalaman sepuluh meter.

Ingin mengetahui bagaimana spesifikasi GoPro Karma? lihat di sini.

Untuk mendapatkan kamera seri terbaru dari GoPro ini Anda perlu menginvestasikan dana sebesar 6.6 juta rupiah. Namun ini masih merupakan prediksi karena GoPro belum mengumumkan harga resmi dari Hero 6. Jadi, sekarang Anda mulai bisa menyiapkan kantong dan diri untuk menyambut action cam terbaru GoPro Hero 6 agar bisa menikmati berbagai fitur menarik tersebut.

0 comments