NOW READING

Story Instagram Kini Memiliki ‘Usia’ Lebih dari 24 Jam

 1193
+
 1193

Story Instagram Kini Memiliki ‘Usia’ Lebih dari 24 Jam

by The Daily Oktagon
  • News Flash

Jika selama ini merasa kecewa karena gagal mengunggah story di Instagram akibat durasi 24 jam sudah habis, hal itu tidak akan dirasakan lagi. Karena kamu sudah dapat mengunggah Instastory yang memiliki ‘usia’ lebih dari 24 jam.

Cara Membuat Story yang Menarik Saat Festival

instagram story

foto: shutterstock

Ketentuan baru ini mulai dapat dilakukan sejak update terbaru aplikasi Instagram yang rilis pada 8 November 2017. Hal yang membedakan Instastory lama dengan versi terbaru adalah ketika kamu mengunggah video atau foto ke Instastorysticker tanggal akan muncul secara otomatis. Jika Anda tidak berkenan untuk memasang tanggal yang terpasang, sticker tersebut dapat dihilangkan atau dimodifikasi. Kamu pun bisa menggunakan fitur tambahan yang disediakan oleh Instagram untuk menghiasi story,seperti stiker, place, poll, dan lain-lain.

Instagram Luncurkan Fitur Baru ‘Superzoom’

instagram story

foto: shutterstock

Menurut 9to5Mac, langkah yang diambil Instagram ini bertujuan untuk menyaingi Snapchat. Hal ini karena semua konten yang diunggah pada aplikasi Snapchat hanya memiliki waktu 24 jam setelah konten tersebut diambil. Aturan ini dianggap tidak fleksibel. Melihat celah kelemahan pesaingnya tersebut, akhirnya Instagram memutuskan untuk tidak membatasi unggahan konten story hanya 24 jam. Dengan begitu pengguna bisa lebih lama menikmati konten yang ada.

0 comments