NOW READING

Sorotan 5 Gadget Baru Pendukung Hobi

 1968
+
 1968

Sorotan 5 Gadget Baru Pendukung Hobi

by The Daily Oktagon
  • Selain perkembangan smartphone, masih banyak perkembangan produk teknologi dalam bentuk lain yang terus tumbuh
  • Setiap tahunnya akan ada pembaharuan, fitur lebih kaya, bobot lebih ringan, kinerja lebih cepat dan performa lebih baik
  • Beberapa perangkat dibawah ini dapat menjadi contoh inovasi baru dari gadget selain smartphone yang patut diberi perhatian lebih

Ide-ide brilian berhasil diimplementasikan oleh para jenius dunia teknologi, sehingga rasanya hari ini adalah masa depan. Semua produsen teknologi berlomba untuk memberikan inovasi terbaru, termasuk inovasi untuk semakin memudahkan Anda menjalankan hobi yang disenangi. Berikut adalah beberapa gadget terbaru yang berhasil The Daily Oktagon temukan.

HP Spectre X360

Tengah mencari inspirasi saat menulis atau menggambar sesuatu? Dengarkan saja lagu dari HP Spectre X360, siapa tahu jari Anda segera “menari” di atas keyboard. Mendengarkan lagu di notebook ini akan sangat menyenangkan karena keindahan suara hasil keluaran dari speaker buatan Bang & Olufsen.

gadget

Laptop convertible 360 derajat kaya fungsionalitas ini sendiri mampu mencuri perhatian melalui tampilan eksteriornya. Desain unibody berwarna silvernya yang ketika dibentangkan langsung memperlihatkan layar berukuran 13,3 inci dengan resolusi Full HD yang seolah tanpa batas.

HP mengemas seri Spectre X360 dengan material aluminium yang ringan, tipis, dan kuat. Laptop dengan harga mulai dari 19 jutaan ini diklaim memiliki daya tahan baterai yang cukup untuk digunakan seharian.

Daftar gadget baru dari ajang IFA 2016 Berlin. Apa saja?

Samsung Galaxy Tab Pro S Gold Edition

Daftar film yang Anda tonton masih panjang? Anda bisa mulai mencoretnya lebih cepat dengan menonton film di tablet ini. Layar Super AMOLED-nya memanjakan mata ketika digunakan menonton video, internetan dan bermain game.

Samsung_Galaxy_Tab_Pro_S_Gold_Edition_1

Ketika digunakan untuk bekerja, tablet ini telah dilengkapi papan ketik berukuran penuh, dan sistem operasi Windows 10 dengan prosesor Intel sebagai otak utamanya. Kemampuan lain dari perangkat dengan RAM 8GB berkapasitas penyimpanan hingga 256GB ini adalah kemudahan dukungan konektivitasnya.

Termasuk koneksi langsung ke smartphone Samsung, cukup dengan menggunakan aplikasi Samsung Flow, Anda dapat menggunakan tablet seharga 14 jutaan ini untuk menerima telepon, sms, dan notifikasi lain.

Apple Watch Series 2 Nike+

Bertekad untuk berlari dengan kilometer yang lebih jauh bulan ini? Anda dapat menunaikan tekad itu ditemani produk ini. Memiliki tampilan sporty, cocok bagi Anda penganut gaya hidup sehat yang selalu aktif berolahraga lari.

gadget

Dengan fitur yang sama dengan Apple Watch Series 2 lainnya, seri Nike+ juga berbekal fitur GPS untuk melacak kecepatan, jarak dan rute. Selain itu fitur tahan air hingga kedalaman 50 meternya dapat menemani Anda jika ingin berenang setelah berlari.

Produk seharga 5 jutaan ini dikaitkan dengan tali yang ringan, fleksibel dan bersirkulasi. Nike+ juga akan membantu Anda terhubung dengan teman sesama pelari menggunakan aplikasi Nike+ Run Club yang juga dapat melacak progres dan memotivasi Anda untuk terus berlari.

Para musisi juga punya gadget andalan. Simak di sini

GoPro Hero5 Black

Dinilai sebagai GoPRo terbaru dan terbaik, Hero5 Black mengantongi segudang fitur terkini yang siap menemani Anda berpetualang ke berbagai belahan dunia. Satu yang menjadi perhatian tentu saja fitur Voice Control, cukup berikan perintah suara “GoPro take a photo”, Hero5 Black akan langsung mengambil gambar.

GoPro_Hero5_Black_2Kini Hero5 Black memberikan layar sentuh berukuran 2 inci untuk kemudahan tinjau ulang, mengatur sistem, bahkan memotong klip video secara langsung. Selain itu, action cam seharga 5 jutaan ini juga mampu menyelam hingga 10 meter tanpa menggunakan pelindung tambahan.

Fitur stabilisasi video yang telah diperbaharui juga akan memberikan kualitas prima untuk kestabilan video berukuran 4K dan hasil tangkapan foto 12 megapikselnya, meski ketika kamera dipegang tanpa bantuan mounting atau selfie stick.

Xiro XPlorer Mini

Rasanya Anda akan semakin menyukai hobi menerbangkan drone dengan produk ini. Sesuai namanya, drone ini memiliki dimensi yang “mini”, dengan jarak ujung sayap (wingspan) 225 mm atau berdimensi 32x32x5cm, dan bobot hanya 410 gram saja. Jika baling-balingnya dilipat, dimensinya bahkan menyusut lebih dari setengahnya.

gadget

Drone ini dikendalikan via smartphone lewat pemanfaatan aplikasi Xiro App hingga jarak 100 meter, ketinggian sebatas 50 meter, dan waktu terbang selama 15 menit. Kamera built in-nya sendiri memiliki resolusi 13 MP berkualitas full HD.

Canggihnya, terdapat fitur intelligent shot seperti Auto Follow yang bisa difungsikan lewat dua cara. Mengikuti smartphone, atau dengan cara memotret obyek yang akan diikuti produk dengan banderol 6 jutaan rupiah ini. Gambar yang dihasilkan pun dapat langsung diedit pada ponsel, dengan berbagai pilihan filter warna hingga background music.

Dengan deretan produk penunjang hobi di atas, rasanya tak ada alasan lagi untuk berpaling dari hobi yang tengah Anda senangi.

 Empat gadget keren pendukung digital lifestyle. Pilihannya ada di sini

0 comments