NOW READING

Sony Walkman NW-ZX300, Pemutar Musik Portable yang Superior

 1847
+
 1847

Sony Walkman NW-ZX300, Pemutar Musik Portable yang Superior

by The Daily Oktagon
  • Sony Walkman NW-ZX300 memberikan pengalaman menikmati musik ke tingkat tertinggi.
  • Perangkat audio premium ini memiliki sederet fitur untuk sajikan musik berkualitas superior.
  • Dengan pemutar musik portable ini kamu akan lebih meresapi setiap not pada lagu.

Sony Walkman NW-ZX300 adalah pemutar musik portable dengan kualitas superior yang memberikan pengalaman mendengarkan musik ke tingkat tertinggi.

Sony Walkman NW-ZX300 dihadirkan untuk para pengguna yang benar-benar ingin menikmati musik secara mendalam. Dengan segala kelebihan yang dimilikinya, perangkat ini memungkinkan kamu merasakan indahnya setiap not dalam lantunan musik.

Bodi Kokoh dan Layar Sentuh LED

Sony Walkman NW-ZX300 mempunyai bodi kokoh dengan disokong frame tebal bermaterial aluminium. Desain yang elegan membuatnya terlihat atraktif, dan ukuran ringkas memungkinkannya mudah di bawa untuk mendengarkan musik kapan pun dan di mana pun.

Untuk navigasi, pemutar musik digital ini dibekali layar sentuh dengan pencahayaan light-emitting diode (LED) yang memberi kenyamanan saat dipandang dan hemat daya. Layarnya sendiri dilengkapi kaca dengan polesan matte, sehingga layar tidak akan mudah kotor karena sidik jari yang sering menempel.

Baca juga: Mighty, Music Player Mini yang Kuat dan Tahan Banting

Pemutar Musik

Foto: Sony

Kualitas Suara Superior dengan High-Resolution Audio

Dengan dibekali fitur high-resolution audio, pengalaman mendengarkan musik akan lebih emosional, di mana setiap not dalam lagu menjadi lebih terasa dan akurasi bit-rate jauh meningkat. Ditambah lagi dengan dukungan audio codec Direct Stream Digital (DSD) yang memberikan frekuensi jauh lebih tinggi dibanding audio digital pulse-code modulation (PCM). Sehingga suara terasa lebih natural dan sangat mendetail.

Kualitas suara semakin mengagumkan dengan adanya amplifier S-Master HX. Amplifier digital ini mengusung jalur sinyal yang sederhana dengan mereproduksi rentang frekuensi lebar dari format resolusi tinggi, serta mempertahankan sinyal digital sebelum menyalurkannya keluar dan menghilangkan distorsi.

Baca juga: Logitech Rilis 2 Headset Terbaru untuk Gamers dan Pecinta Musik

Pemutar Musik

Foto: Sony

Sambungan Wireless Maksimal dan Kualitas Musik Lossless

Nikmati musik yang mengagumkan berkualitas jauh lebih baik dibandingkan compact disc (CD) dengan transmisi audio nirkabel berteknologi lossless digital-to-analog converter (LDAC). Teknologi LDAC menggunakan sambungan Bluetooth namun mampu mentransfer data hingga 990 kbps, atau tiga kali lebih cepat dibanding audio nirkabel lainnya.

Dengan begitu, pengalaman mendengarkan musik secara wireless tetap bisa maksimal. Selain itu, dengan dilengkapi teknologi Master Quality Authenticated (MQA), Sony Walkman NW-ZX300 memungkinkan pengguna mengompres file musik studio tanpa mengurangi kualitasnya sama sekali.

Baca juga: Deretan Smartphone yang Cocok Bagi Pencinta Musik

Pemutar Musik

Foto: Sony

Baterai Tahan Lama dan Penyimpanan Besar

Sony Walkman NW-ZX300 didukung dengan baterai yang tahan lama. Baterai yang tersemat di dalamnya, memungkinkannya untuk memutar musik hingga selama 30 jam. Dengan begini, kamu bisa mengandalkannya untuk menghibur selama perjalanan jauh atau dalam menemani bekerja agar lebih semangat.

Pemutar musik ini juga ditunjang dengan kapasitas penyimpanan internal yang besar. Berkat storage berkapasitas 64 gigabyte (GB), kamu bisa menyimpan lagu favorit sebanyak-banyaknya, tanpa khawatir penyimpanan penuh. Jika ingin memperluasnya lagi kamu bisa menambah kapasitas memorinya dengan adanya slot untuk kartu microSD.

Melihat dari sederet fitur dan segala keunggulan yang dimilikinya, Sony Walkman NW-ZX300 adalah perangkat audio yang sangat tepat untuk kamu yang menginginkan pemutar musik portable guna menikmati musik secara lebih serius dan menghayati setiap not lagu secara lebih mendalam.

Dapatkan Sony Walkman NW-ZX300 dengan harga terbaik di sini.

0 comments