NOW READING

Sony Merilis Kamera Mirrorless Terbaru, Alpha A7R III

 1268
+
 1268

Sony Merilis Kamera Mirrorless Terbaru, Alpha A7R III

by The Daily Oktagon
  • Quick Fact

Sony kembali merilis kamera mirrorless seri Alpha, yaitu A7R III. Kamera ini digadang-gadang dapat memuaskan fotografer profesional karena fungsinya yang tidak kalah dengan kamera DSLR pada umumnya.

sony kamera mirrorless

foto : sony.com

Fitur baru yang dibawa Alpha A7R III terletak pada kemampuan sensor 42,4 megapixel, yang dapat menangkap objek berkecepatan 10 frame per second (fps) dengan format RAW maupun JPEG. Alpha AR7 III ini juga dilengkapi EVF dengan tingkat akurasi tinggi, karena adanya 36.9 juta titik. Objek nyata dengan hasil gambar nantinya akan terlihat serupa. Sistem AF pada kamera ini pun mampu merespon dengan lebih cepat dibandingkan dengan pendahulunya.

Sony A6000, Kamera Mirrorless Idola Baru Anak Muda

Seperti kamera mirrorless lainnya, Alpha A7R III juga memiliki teknologi 4K. Ini membuat hasil jepretan foto maupun rekaman video terlihat tajam dan sangat jernih. Kemampuan lain dari kamera ini adalah mampu menangkap gambar dengan baik meski berada di kondisi minim cahaya, dengan jangka ISO antara 100 hingga 32000.

sony kamera mirrorless

foto : sony.com

Adu Kuat Action Cam LG, Xiaomi, dan Sony

Alpha A7R III juga dilengkapi layar sentuh LCD. Selain itu, kamera ini memiliki bagian genggaman tangan berdesain kotak dengan tekstur kasar, agar tidak mudah tergelincir saat dipegang. Untuk harganya, kamera mirrorless ini dibanderol $3.199 atau sekitar Rp43 juta.

0 comments