NOW READING

Sony MDR XB 950 B1, Headphone Bluetooth dengan Extra Bass

 1785
+
 1785

Sony MDR XB 950 B1, Headphone Bluetooth dengan Extra Bass

by The Daily Oktagon

Sony MDR XB 950 B1, Headphone Bluetooth dengan Extra Bass

Buat kamu yang sedang mencari perangkat headphone, ada satu produk yang bisa kamu pilih. Yaitu SONY MDR XB 950 B1. Headphone ini bisa digunakan secara wireless dengan via akses Bluetooth. Tamil dengan desain yag stylish, headphone ini juga memiliki kualitas audio yang mumpuni.

SONY MDR XB 950 B1 adalah perangkat headphone bluetooth buatan Sony yang memiliki daya tarik luar dalam. Tidak hanya penampilannya saja yang terlihat sangat trendy, tapi juga kualitas audio yang dikeluarkan memiliki resolusi yang tinggi.

Baca juga : Headphone Bluetooth Sony MDR-XB50BS, Maksimalkan Olahraga dengan Bass Bertenaga

Desain Trendy
SONY MDR XB 950 B1 hadir dalam pilihan yang menarik, yaitu dengan balutan beberapa warna pilihan yang terkesan trendy, yaitu merah hiram dan biru.  Tidak hanya penampilannya yang menarik, headphone bluetooth ini juga nyaman digunakan di kepala. Karena ukurannya  bisa disesuaikan dengan ukuran kepala pengguna. Belum lagi earbud pada bagian ear speaker-nya yang terasa empuk di telinga.

Rasa nyaman juga terasa ketika headphone ini dibawa kemana-mana. Karena bentuknya yang bisa dilipat pada bagian kedua audio phone-nya. Sehingga ukuran headphone ini bisa diperkecil dan lebih mudah serta ringkas untuk disimpan atau dibawa ke manapun. Pengoperasiannya pun mudah, karena semua tombol sudah tersemat di bagian badan ear speaker.

Koneksi Bluetooth dan NFC
Headset SONY MDR XB 950 B1 kompatibel dengan berbagai perangkat. Mulai dari smartphone, MP3 player, CD player, dan lainnya. Apalagi pengguna bisa dengan mudah mengkoneksikan headset ke berbagai perangkat tersebut tanpa menggunakan kabel. Ini membuat penggunaan headset ini terasa lebih ringkas dan simpel. Tidak ada lagi untain kabel yang bisa mengganggu. Anda pun bisa bergerak bebas sambil menggunakan headset ini.

Adapun jalur koneksi yang digunakan headset ini berupa akses wireless yaitu via Bluetooth. Pengguna cukup melakukan pairing antar headset ini dengan perangkat lain yang juga memiliki koneksi Bluetooth. Atau bisa juga menggunakan akses NFC yang lebih mudah karena tidak perlu melakukan pairing, asal antar perangkat sama-sama mendukung NFC.

Meskipun suara dari perangkat lain dialirkan ke heaset ini melalui jalur wireless, namun tidak akan mengurangi kualitasnya. Ini karena baik Bluetooh maupun NFC di headset ini mampu melakukan streaming audio dengan baik.


Audio Powerfull dengan Extra Bass
Headset Sony ini sudah dilengkapi dengan fitur Digital Noise Cancelling. Fitur ini berfungsi untuk mengisolasi noise atau kebisingan suara yang berasal dari luar hedaset ini. Dengan begitu Anda bisa mendengarkan musik atau audio dari video tanpa gangguan.

Apalagi Headset ini sudah dilengkapi dengan driver neodymium berukuran 40mm. Driver ini memiliki kemampuan untuk merespon dan mereproduksi bunyi dengan cepat dan akurat. Ini membuat headset bisa mengeluarkan suara dentuman bass yang begitu terasa. Selain itu alunan melodi juga terdengar dengan tingkat kejernihan yang luar biasa. Sehingga bisa menambah keasyikan menikmati alunan suara lagu.

Sesuai dengan penamaannya, speaker ini dilengkapi dengan fitur Extra Bass. Jadi jika merasa dentuman Bass kurang maksimal, atau memerlukan suara Bass yang berdentum saat berada di luar ruang, cukup tekan tombol Extra Bass. Dengan seketika suara Bass dari musik yang diputar akan terdengar lebih kencang.

Baca juga : Sony MDR XBA 300 AP, Earphone Bersuara Jernih

Baterai Tahan Lama
Headset ini sudah dibekali dengan baterai bulit in. Kemampuan baterai ini mampu membuat headset bertahan hingga 18 jam ketika digunakan untuk mendengarkan audio secara nirkabel secara terus menerus.

Untuk menambah kenyamanan dalam menggunakan headphone SONY MDR XB 950 B1, setiap pembelian headset ini akan diberikan jaminan garansi resmi.

0 comments