NOW READING

Smartwatch Xiaomi Amazfit Pace Sport, Olahraga Maksimal Tubuh pun Bugar

 3342
+
 3342

Smartwatch Xiaomi Amazfit Pace Sport, Olahraga Maksimal Tubuh pun Bugar

by The Daily Oktagon
  • Smartwatch Xiaomi Amazfit Pace Sport dihadirkan dengan sederet fitur untuk bantu capai target tertinggi dalam berolahraga dan membuat tubuh bugar.
  • Jam tangan pintar ini memiliki desain yang menarik dan sporty, cocok bagi anak muda yang punya semangat tinggi dalam melakukan berbagai aktivitas.
  • Dengan harga yang lebih terjangkau, Xiaomi Amazfit Pace Sport layak menjadi pertimbangan kamu dalam memilih ‘teman setia’ untuk berolahraga.

Smartwatch Xiaomi Amazfit Pace Sport merupakan jam tangan pintar berharga terjangkau yang mampu mendukung segala kegiatan olahraga kamu secara maksimal dan membuat tubuh mejadi segar bugar.

Xiaomi Amazfit Pace Sport benar-benar dirancang untuk bisa menjadi teman sekaligus penyemangat setiap kamu melakukan olahraga dengan intensitas tinggi sekali pun. Smartwatch ini memiliki segala fitur yang dibutuhkan untuk mencapai target tertinggi dalam berolahraga dan terus menjaga kebugaran tubuh setiap hari.

Baca juga: Xiaomi Rilis Jam Pintar Berlapis Safir, Lebih Murah dari Apple Watch Series 3

Smartwatch Xiaomi

Foto: Xiaomi

Desain Atraktif dan Sporty

Seusai dengan namanya, Xiaomi Amazfit Pace Sport dihadirkan dengan desain yang sporty, cocok bagi anak muda yang memiliki semangat tinggi dalam menjalankan berbagai aktivitas, termasuk berolahraga. Terdapat dua pilihan warna menarik, yakni merah dan hitam, dengan perpaduan warna yang membuatnya terlihat semakin atraktif.

Tampilannya dipercantik dengan layar membulat dan sudut sedikit melengkung seluas 1,34 inci beresolusi 320 x 300 piksel untuk memudahkan navigasi menggunakan sentuhan. Layarnya telah didukung fitur always-on transflective color untuk melihat notifikasi yang lebih eye-catching.

Baca juga: Xiaomi Amazfit Bip, Jam Tangan Pintar Mirip Apple Watch

Smartwatch Xiaomi

Foto: Xiaomi

Performa Mumpuni dan Konektivitas Lengkap

Smartwatch Xiaomi Amazfit Pace Sport ditunjang dengan prosesor berkecepatan 1,2 gigahertz (GHz) dan random access memory (RAM) sebesar 512 gigabyte (GB), terbilang besar untuk ukuran smartwatch. Untuk penyimpanan, tersedia internal storage seluas 4 GB, yang lebih dari cukup untuk menyimpan berbagai kebutuhan data kamu.

Mengenai konektivitas, Amazfit Pace Sport mendukung sambungan nirkabel melalui Bluetooth versi 4.0/low energy (LE). Selain itu, untuk konektivitas wireless yang lebih cepat lagi kamu bisa mengandalkan Wi-Fi untuk membuatnya tersambung ke smartphone. Konektivitas ini sangat berguna dalam memudahkan kamu ketika mem-back up data aktivitas dan olahraga yang telah dilakukan sebelumnya, serta menghubungkan berbagai aplikasi smartphone agar mendapatkan notifikasi langsung di smartwatch.

Rekam Segala Aktivitas dan Olahraga dengan Maksimal

Xiaomi Amazfit Pace Sport dilengkapi dengan global positioning system (GPS) yang terpasang secara built-in, serta sederet sensor lengkap seperti sensor detak jantung dan lainnya untuk memantau segala aktivitas yang kamu lakukan setiap hari. Semua kegiatan indoor maupun outdoor seperti jogging, berlari, bersepeda, dan sebagainya akan dicatat ke dalam data dengan perhitungan yang akurat.

Jam tangan pintar ini juga akan mencatat waktu kamu berolahraga, membakar kalori, kecepatan berlari atau berpindah tempat, detak jantung, jarak yang kamu tempuh, ketinggian, dan bahkan saat kamu tidur. Semua data berharga ini akan membuat kamu semakin terpacu dan bersemangat untuk meraih target dalam berolahraga, serta mendapatkan kebugaran yang maksimal.

Baca juga: Lenovo Smartwatch W5, Desain Stylish dan Sporty ala Apple Watch Nike

Smartwatch Xiaomi

Foto: Xiaomi

Dengar Musik Tanpa Ponsel, Baterai Awet dan Tahan Air

Jika kamu masih sering membawa smartphone untuk mendengarkan musik saat berolahraga, kini dengan Xiaomi Amazfit Pace Sport hal ini bisa dilakukan secara lebih mudah. Berkat penyimpanan yang besar bagi ukuran smartwatch, kamu bisa menyimpan langsung lagu-lagu favorit dalam perangkat ini, sehingga mengurangi beban bawaan saat beraktivitas.

Soal daya tahan, Xiaomi Amazfit Pace Sport didukung dengan baterai yang membuatnya mampu digunakan selama 5 hari untuk pemakaian reguler, dan sanggup menyala hingga 11 hari dengan pemakaian basic. Selain itu, jam tangan pintar ini juga telah dilengkapi dengan fitur tahan air dan debu bersertifikasi IP67, sehingga membuat kamu tak perlu khawatir soal cuaca dan membawanya untuk kegiatan di luar ruang.

Dengan harga terjangkau, yakni hanya Rp 1 jutaan, smartwatch Xiaomi Amazfit Pace Sport sangat cocok untuk dijadikan sebagai ‘teman setia’ kamu dalam menjalani beragam aktivitas sehari-hari maupun berolahraga dengan intensitas tinggi.

Dapatkan Xiaomi Amazfit Pace Sport dengan harga terbaik di sini.

0 comments