NOW READING

Smartwatch Nokia Limited Edition Resmi Dijual, Berapa Harganya?

 1159
+
 1159

Smartwatch Nokia Limited Edition Resmi Dijual, Berapa Harganya?

by The Daily Oktagon
  • News Flash

Sebelumnya Nokia sudah merilis smartwatch hybrid pada Juli 2017. Penjualan produk tersebut pun diklaim mendapatkan respon yang positif. Akhirnya kembali diluncurkan smartwatch hybrid dalam versi limited edition, yang diberi nama Nokia Steel.

Smartwatch ini memiliki tampilan layaknya jam tangan biasa, namun dilengkapi beberapa fitur canggih di dalamnya. Diantaranya dapat memonitor detak jantung, mengontrol waktu tidur Anda, menerima pesan teks, menerima telepon, bahkan sebagai pengingat jadwal Anda. Nokia Steel juga dapat disinkronisasikan dengan aplikasi khusus pada smartphone. Bahkan jam tangan pintar ini juga dapat terkoneksi pada alat timbangan badan pintar.

smartwatch Nokia

Foto : Nokia

Lihat juga tips untuk mengoptimalkan smart tracker disini

Dibekali dengan baterai yang bisa bertahan lama, saaat kondisi baterai penuh jam tangan pintar ini bisa bertahan hingga 25 hari. Soal ketahanannya ini smartwatch ini bisa bersaing dengan smartwatch lainnya. Nokia Steel tampil dalam dua varian, yaitu yang berwarna full black yang cocok bagi pengguna pria, dan warna rose gold yang lebih terkesan feminim.

smartwatch Nokia

foto : Nokia

Nokia Steel edisi terbatas ini dijual dengan harga yang berbeda. Untuk tipe full black harganya sama dengan versi originalnya yaitu USD 129.95 atau setara dengan Rp1.7 juta. Sedangkan untuk versi rose gold dijual dengan harga sedikit lebih mahal yaitu USD 149.95 atau setara dengan Rp2 juta. Bagi Anda yang tertarik dengan jam tangan pintar ini, Anda dapat membelinya secara Online pada situs Nokia.

0 comments