NOW READING

Smartphone Xiaomi Redmi Note 3 Mulai Dapat Update MIUI 9.5

 2401
+
 2401

Smartphone Xiaomi Redmi Note 3 Mulai Dapat Update MIUI 9.5

by The Daily Oktagon

Smartphone Xiaomi Redmi Note 3 akhirnya mendapatkan update interface MIUI 9.5 Global, setelah sebelumnya Redmi Note 4 juga mendapatkan update ini.

MIUI versi baru ini membawa sebagian besar pembaruan keamanan dan perbaikan bug, bersama itu ada juga beberapa update kecil pada tampilan UI.

Update MIUI versoi V9.5.1.0.MHOMIEK berukuran sekitar 425 MB ini memiliki memiliki patch keamanan yang tertanggal 1 Januari 2018. Sayangnya, update ini tidak membawa sistem operasi terbaru, sehingga pengguna Xiaomi Redmi Note 3 masih akan menggunakan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow.

smartphone xiaomi redmi

Foto: Gizmochina

Baca Juga: Xiaomi Redmi 5 Plus vs Asus Zenfone Max Plus M1, Bezel-less Terjangkau dan Memori Besar

Smartphone Xiaomi Redmi Note 3 merupakan salah satu dari 30 smartphone yang akan mendapatkan MIUI 9.5. seperti yang diberitakan sebelumnya, update ini membawa beberapa kostumisasi seperti perubahan desain, tampilan interface, dan beberapa fitur bawaan terbaru.

Xiaomi sebelumnya menyatakan bahwa pada akhir bulan Maret, selain Redmi Note 3 ada beberapa smartphone Xiaomi lain yang akan mendapatkan update MIUI 9.5 ini, yakni:  Redmi Note 4X, Mi Max, Mi Max Prime, Redmi 3S, Redmi 4 Prime, Redmi 4A and Redmi Note 4 MTK

Tidak hanya itu, Xiaomi juga menabahkan beberapa aplikasi bawaan. Xiaomi juga mengatakan bahwa ada fitur notifikasis seperti Bundles Notifications dan Quick Reply yang akan masuk pada update MIUI 9.5 ini.

smartphone xiaomi redmi

Baca Juga: Ancam Xiaomi Mi A1, Lenovo S5 Punya Memori 128 GB 

Xiaomi menyebarkan update ini secara bertahap. Tapi untungnya pengguna juga tidak perlu repot dalam mengupdate MIUI 9.5 ini, karena Xiaomi akan mengirimkannya secara onlline atau Over The Air.

Xiaomi Redmi Note 3 merupakan smartphone yang dirilis pada bulan mei 2016. Smartphone ini pada dibekali dengan chipset Snapdragon 650 dan RAM 2 GB.

Untuk memori internalnya smartphone ini sidah dilengkapi dengan kapasitas 16 GB dan dukungan memori eksternal kartu microSD hingga 32 GB, dan baterai 4.000 mAh.

Pada fitur kameratersedia kamera belakang 16 megapiksel. Kamera ini memiliki fitur phase detection autofocus untuk mengunci fokus dengan cepat.

Di pasaran global sendiri, Xiaomi Redmi Note 3 sebenarnya hadir dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB, yang disebut dengan Xiaomi Redmi Note 3 Pro.

Smartphone berlayar 5,5 inci full HD ini memiliki sensor sidik jari (fingerprint). Keberadaan sensor ini tentunya menjamin keamanan dan privasi Anda dalam menggunakannya.

Temukan smartphone Xiaomi dengan harga termurah disini

0 comments