NOW READING

Smartphone Vertu Muncul Lagi, Kali Ini Seberapa Greget?

 410
+
 410

Smartphone Vertu Muncul Lagi, Kali Ini Seberapa Greget?

by The Daily Oktagon

Vertu, brand lama yang terkenal sebagai  smartphone premium, mewah dan mahal, kembali hadir. Kali ini meluncurkan seri smartphone Vertu terbaru yang dinamakan Vertu Aster P-Series. Smartphone ini tentunya tetap dikemas dengan tampilan premium.  Vertu Aster P-Series dirancang dengan bodi titanium alloy, layar kaca berbahan safir, dan bagian belakang yang dilapisi bahan kulit asli berkualitas tinggi.

Vertu Aster P memiliki desain bodi dengan adanya dua panel yang bisa dibuka. Ini identik dengan panel pintu mobil Mercedes SLS. Ketika bagian dua panel tersebut dibuka, terlihat adanya slot kartu SIM card.

Vertu Aster P juga tampil dengan desain baru yang menyediakan tombol concierge di bagian sisi samping. Tombol ini akan menghubungkan pengguna ke layanan pribadi yang dapat membantu membuat rencana perjalanan, memesankan meja untuk makan malam dan apa saja yang dibutuhkan.

Baca juga : Deretan Smartphone Dengan 3 Kamera Belakang

Tidak hanya tampilannya saja yang menjadi perhatian, performa smartphone Vertu terbaru ini juga diunggulkan. Ini dibuktikan melalui penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 660. Tidak hanya itu, performa smartphone ini juga didukung RAM 6 GB dan memori internal 128GB.

smartphone vertu

Soal daya tahan hidupnya, smartphone Vertu ini dibekali baterai berkapasitas daya 3,200 mAh. Dan mengikuti fitur kekinian Vertu Aster P-Series juga dilengkapi dengan fitur Quick Charge 3.0. untuk pengisian daya baterai lebih cepat.

Untuk urusan fotografi, Vertu Aster P-Series dilengkapi dengan kamera utama 12 MP dan kamera depan 20 MP. Tampaknya foto selfie juga menjadi fitur andalan smartphone Vertu ini, terlihat dari resolusi kamera depan yang lebih besar ketimbang kamera belakang.

smartphone vertu

Vertu Aster P mengusung layar sentuh berukuran 4,97 inci dengan resolusi 1080p. Di dalamnya berjalan sistem operasi Android v8.1 Oreo. Smartphone ini juga dilengkapi teknologi enkripsi V Talk untuk menjaga data catatan history dari panggilan telepon dan pesan, agar tidak bisa diakses orang lain. Selain itu juga ada fitur keamanan yang bisa mengunci smartphone Vertu ini ketika digunakan oleh orang lain.

Baca juga : Montblanc Summit 2 – Smartwatch Baru Berdesain Mewah, Fitur dan Harganya ?

Vertu Aster P-Series hadir dalam tiga varian yakni Vertu Aster P Baroque , Vertu Aster P Gothic dan Vertu Aster P Dazling. Dimana perbedaan dari keduanya yaitu pada sisi tampilannya. Vertu Aster P Baroque memiliki desain yang sama.  Tapi tipe yang satu ini tersedia dalam 7 versi warna , yaitu Black, Gentleman Blue, Caramel Brown, dan Twilight Orange. Aster P Baroque dibanderol seharga CNY29.800, atau setara Rp62 jutaan.

Sedangkan Vertu Aster P Gotik tersedia dalam pilihan Black Jade dan White Moon. Varian yang satu ini dijual seharga CNY35,800 atau sekitar Rp80 jutaan. Dan yang paling mahal adalah varian Vertu Aster P Dazzling Gold yang dijuak seharga CNY98,000 atau sekitar Rp205 jutaan

0 comments