NOW READING

Smartphone Tahan Banting Samsung Ini Resmi Dijual di Indonesia

 1332
+
 1332

Smartphone Tahan Banting Samsung Ini Resmi Dijual di Indonesia

by The Daily Oktagon

Samsung Galaxy XCover 4 sebuah smartphone tahan banting berstandar US Military.

Kabar baik bagi pengguna yang memerlukan sebuat smartphone tahan banting, karena Samsung Galaxy XCover 4 kini sudah resmi dijual di pasar Indonesia.

Samsung Galaxy XCover 4 merupakan sebuah smartphone yang dilengkapi cover pelindung berstandar US Military. sehingga  sangat tahan banting di berbagai medan pekerjaan. Samsung Galaxy XCover 4 memiliki ketahanan (durability) dan bisa digunakan dalam kondisi maupun cuaca apa saja, keamanan data dan kemudahan personalisasi ponsel sesuai yang diinginkan perusahaan. Karena Samsung Galaxy XCover 4 didesain aman terhadap air dan debu maupun suhu ekstrim dan goncangan.

smartphone tahan banting

Baca Juga: CAT S41, Smartphone Tahan Banting untuk Pengguna Anti Mainstream

Smartphone tahan Banting ini memiliki sertifikasi standar militer Amerika Serikat MIL-STD 810G, sebuah standar pengujian melalui proses pengelolaan dan rekayasa lingkungan untuk menilai daya tahan keseluruhan dari perancangan sistem sebuah device. Tes meliputi berbagai kondisi lingkungan termasuk suhu, baik tekanan rendah maupun rendah, hujan, termasuk hujan angin dan hujan yang membekukan, kelembaban, kabut, shock maupun goncangan akibat transportasi maupun tembakan. Samsung Galaxy XCover 4 juga bersertifikasi IP68 yang anti air dan debu.

Dengan kamera belakang 13 megapixel, flash, aperture F1.9 dan autofocus, Samsung Galaxy XCover 4 juga dilengkapi teknologi NFC yang mempercepat proses komunikasi dan manajemen kerja. Selain kamera belakang juga tersedia kamera depan 5 megapixel.

Baca Juga: Tablet Tahan Banting Ini Cocok Bagi yang Suka Bertualang

Smartphone tahan Banting ini memiliki layar 5 inci beresolusi tinggi, dengan fitur sensitivitas layar sentuh yang tinggi. Bahkan masih dapat digunakan dnegan menggunakan sarung tangan. Samsung Galaxy XCover 4 juga didukung KNOX Configure, layanan berbasis cloud yang memungkinkan perusahaan untuk mengkonfigurasi dari jarak jauh sejumlah besar perangkat Samsung dan menyesuaikannya dengan kebutuhan bisnis yang spesifik. KNOX Configure juga membawa solusi keamanan yang lebih tinggi bagi data perusahaan maupun data pribadi. Untuk after sales service, Samsung juga menawarkan Samsung Mobile Care yang memberikan garansi dasar 2 tahun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Samsung Galaxy XCover 4 hadir dalam beberapa variasi konektivitas: WiFi, atau WiFi dan LTE, dengan kapasitas 2GB RAM+16GB storage, MicroSD (hingga256GB) dan OS Android Nougat. Samsung Galaxy XCover 4 dijual dengan harga Rp 3.999.000 include dua tahun garansi dan KNOX Configure

 

0 comments